Selasa, 19 Mei 2020 - 18:10:35 WIB
Federasi BRAVE CF akan Menggelar Tinju ProfesionalKategori: Olahraga - Dibaca: 76 kali


Baca Juga:
JAKARTA-Organisasi MMA dengan pertumbuhan tercepat di dunia akan mengambil alih dunia tinju.  Adalah BRAVE Combat Federation telah mengumumkan bahwa, selain pertunjukkan bela diri campurannya, BRAVE juga akan menyelenggarakan acara tinju di bawah payungnya.
 
BRAVE Combat Federation telah mengadakan 34 acara sejak didirikan pada September 2016. Dalam waktu kurang dari empat tahun beroperasi, perusahaan telah mengunjungi 19 negara di enam wilayah berbeda dan telah merekrut lebih dari 200 atlet dari 60+ negara.
 
BRAVE CF telah menyelenggarakan pertunjukan di pasar-pasar yang sudah ada untuk olahraga beladiri  seperti Brasil dan Inggris, sementara juga memberikan cita rasa pertama aksi MMA internasional ke benua Afrika, serta negara-negara seperti India, Pakistan, Kazakhstan, Arab Saudi, dan Kolombia .
 
Ini adalah perkembangan yang sigfinikan di mana BRAVE CF akan membawa olahraga tinju, serta pemahaman yang mendalam tentang bagaimana sukses di kancah olahraga beladiri sebagai organisasi, yang didirikan oleh Yang Mulia Shaikh Khaled bin Hamad Al Khalifa dari Kerajaan Bahrain. Dan, ini akan berdampak langsung di dunia tinju.
 
Presiden BRAVE CF Mohammed Shahid telah menyatakan yang berikut tentang pengumuman penting tersebut. 
"Visi Yang Mulia Shaikh Khaled bin Hamad Al Khalifa adalah untuk mengembangkan olahraga tempur internasional. Sekarang kami menggabungkan dua olahraga tempur terbesar di dunia. Tujuan BRAVE CF adalah untuk mengglobalisasi mereka dan mengangkat semua orang yang terlibat, pejuang, manajer, penggemar, jurnalis, dan promotor. Visi fokus laser yang kami miliki untuk membawa seni bela diri campuran ke ketinggian baru dapat diharapkan dengan BRAVE CF dalam tinju, " ujar  Mohammed Shahid. Jok
 
 
Facebook @BRAVE Federasi Tempur
Twitter @bravemmaf

0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.