Rabu, 13 Mei 2020 - 12:58:24 WIB
Warga Kurang Mampu dapat Bantuan Sembako dari PB PDBIKategori: Olahraga - Dibaca: 21 kali


Baca Juga:

JAKARTA-Pengurus Besar Persatuan Drum Band Seluruh Indonesia (PB PDBI) memberikan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu di kawasan Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Pusat dan Bekasi, pekan lalu.

Bantuan sembako diserahkan langsung oleh Ketua Umum PB PDBI Kombes (Pol) Joko Sarwoko dan Sekjen PB PDBI Min Isnarti Ismail, SE. Menurut Joko Sarwoko adapun masyarakat penerima bantuan sembako adalah Satpam, ojek online, petugas kebersihan,pedagang asongan, janda-janda, tukang sampah dan lain-lain.

"Ada juga pemulung dan tukang ojek biasa. Jumng tidak banyak tapi kita ingin berbagi terutama kepada warga yang tidak mamng masih seputar lima wilayah Jakarta dan Bekasi sekitarnya. Kami berharap bantuan itu bermanfaat bagi yang membuthykannya," ujar Kombes Drs. Joko Sarwoko, kepada wartawan, kemarin.

Hal yang sama juga diutarakan Min Isnarti Ismail, SE. "Ini adalah kepedulian kita, terutama keluarga besar PB PDBI untuk warga yang kurang mampu, apalagi dimasa corona covid 19. Harapannya juga semoga bantuan ini bermanfaat," tegas Min Isnarti Ismail, SE.  Jok


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.