Selasa, 17 Maret 2020 - 17:27:48 WIB
Fernandes Layak Dinobatkan Pemain Terbaik Bulan IniKategori: Olahraga - Dibaca: 11 kali


Baca Juga:

MANCHESTER-Pemain anyar Manchester United Bruno Fernandes dinobatkan sebagai Player of the Month atau Pemain Terbaik Bulan Ini (Februari) Liga Primer 2019/2020. Didatangkan United pada bursa musim dingin 2020, penyerang asal Portugal itu langsung memberi dampak pada tim, dan terlihat seperti salah satu bisnis terbaik musim ini.

Seperti ditunjukkan data Opta, Fernandes merupakan pemenang yang layak untuk penghargaan Pemain Terbaik Februari 2020. Sejak debutnya pada 1 Februari, Fernandes telah terlibat dalam lima gol Liga Primer 2019/2020, mencetak dua gol dan memberi tiga assist.

Fernandes membantu meningkatkan performa The Red Devils, yang bermain 11 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi. Mantan gelandang Sporting CP itu bergabung dengan United dengan bayaran sebesar 55 juta euro (Rp912 miliar). 

Dia menjadi pemain United pertama sejak Anthony Martial yang memenangkan Player of the Month untuk bulan debutnya. Pemain berusia 25 tahun itu menjadi pemain Portugal pertama yang memenangkan penghargaan sejak gelandang Chelsea Deco pada Agustus 2008.

2008 - Bruno Fernandes is the first Portuguese player to win the Premier League Player of the Month since Deco did so with Chelsea in August 2008. Art. pic.twitter.com/iqLmYtcJFv

— OptaJoe (@OptaJoe) March 16, 2020


Berikut statistik Bruno Fernandes sejak kedatangannya di Old Trafford versi Opta.

5 - Sejak debutnya pada 1 Februari, Fernandes telah terlibat dalam lima gol Liga Primier, mencetak dua gol dan memberi tiga assist. Tidak ada pemain lain yang dapat menandingi penghitungan itu selama periode yang sama. Yang terdekat adalah Mohamed Salah (empat gol), Dominic Calvert-Lewin (tiga gol, satu assist), Diogo Jota (tiga gol, satu assist), Robert Snodgrass (dua gol, dua assist), Sadio Mane (tiga gol, satu assist) ) dan Nicolas Pepe (satu gol, tiga assist).

3 - Tidak ada pemain yang berhasil lebih banyak memberi assist di Liga Primer sejak 1 Februari dari Fernandes. Pepe, Roberto Firmino, dan Ross Barkley adalah pemain lainnya dengan tiga assist.

19 - Fernandes berada di puncak daftar untuk tembakan percobaan (attemp) sejak debutnya. Dia mencatat 19, sebanyak Raul Jimenez dan Jay Rodriguez dan lebih dari Calvert-Lewin dan Mohamed Salah (keduanya 17).

11 - Fernandes telah menciptakan 11 peluang untuk rekan satu tim (termasuk assist), jumlah yang sama dengan Kevin De Bruyne, Jack Grealish, Ondrej Duda dan Andrew Robertson. Hanya tiga pemain yang mencatat lebih banyak sejak debutnya: Joao Moutinho (12), Dwight McNeil (13) dan James Maddison (16).

20 - Fernandes merupakan pemain United ke-20 yang berbeda yang memenangkan penghargaan Pemain Terbaik Liga Primer Bulan Ini. Penghitungan itu terbaik dalam kompetisi, United bergabung bersama Arsenal. 


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.

 



TerpopulerTolak Tampil Untuk The Voice As (196596)Menikah di Bali (28234)Tampil di Jakarta (27002)Inilah Saham Pilihan Pekan Ini (16439)119 Orang Tewas Akibat Gempa di Meksiko (14496)Isagenix Berkontribusi Wujudkan Masyarakat Lebih Sehat (14089)Indonesia Andalkan Empat Pewushu di 7th Sanda World Cup 2014 (13863)Profil Susi Pudjiastuti (12448)Wawarinka Melangkah ke Perempat Final (11935)Ketua DPR RI terima dirjen badan nuklir internasiona (11149) INTERNASIONALChina Nol Kasus Baru Corona di WuhanBEIJING-China untuk pertama kalina tidak mencatat kasus (nol kasus) baru virus corona ...


Cegah Penyebaran Virus Corona, Australia Larang Masuk Semua WNARatu Elizabeth Batalkan Pesta karena Virus CoronaCegah Corona, Saudi Hentikan Sementara Salat Lima Waktu di MasjidWabah Corona Membunuh 1.809 Orang di ItaliaHadapi Provokasi Iran, AS Tempatkan Dua Kapal Induk di Teluk Persia4.973 Tewas karena Corona, 69.142 SembuhCOVID -19 Menyebar di Eropa, Menteri dan 5 Anggota Parlemen Prancis Dinyatakan Positif
Laporan KhususThailand Umumkan Kasus Pertama Penularan Virus Corona AntarmanusiaBangkok-Otoritas Thailand mengumumkan kasus pertama penularan virus corona dari manusia ke ...


Sebaiknya, Dua Anggota KPU dan Dua Anggota Bawaslu Mambramo Raya Dipcat Tim Pelajar SD Indonesia Raih 11 Perak dan 11 Perunggu di IMSOKen Chaidian Pimpin MGKR DPD dan DPC Menolak Mubes MKGR Perkumpulan atau MKGR OrganisasiKPN Sail Nias Tiba Kembali di JakartaKontingen Pelantara 9 Gelar Kegiatan di LampungKRI Tanjung Kambani 971 Gelar Ritual Khatulistiwa