Selasa, 10 Maret 2020 - 18:46:32 WIB
Zulhas Sowan ke Surya Paloh Dihadiri Bupati YahukimoKategori: Nasional - Dibaca: 132 kali


Baca Juga:

JAKARTA-Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) bersama elite PAN lainnya menemui Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh.

Pertemuan dilakukan di Kantor DPP Nasdem, Menteng, Jakarta Pusat pada Selasa (10/3/2020) siang ini. Juga dihadiri Bupati Yahukimo Abock Busup, MA, yang kabarnya akan masuk menjadi salah satu pengurus Dewan Pengurus Pusat PAN.

Selain membahas sejumlah isu terkini, Zulhas juga menyampaikan undangan pelantikan kepengurusan PAN periode 2020-2025 yang akan dilaksanakan pada 25 Maret mendatang di Jakarta.

 

“Pertama, silaturahmi sekaligus mengundang Ketua Umum bang Surya dan Sekjen nanti untuk menghadiri pelantikan pengurus yang baru tanggal 25 Maret malam di Jakarta, yang insya Allah akan dihadiri oleh Presiden,” kata Zulhas dalam konferensi pers seusai pertemuan itu.

Kemudian, lanjut Zulhas, banyak hal yang mereka bahas untuk kebaikan bersama di antaranya, terkait stabilitas Indonesia dan juga politik Tanah Air.

Pertemuan juga membahas tentang revisi Undang-Undang Nomor 7/2017 tentang Pemilu (UU Pemilu), Pemilu Presiden (Pilpres) dan Pemilu Legislatif (Pileg) lalu yang masih banyak hal yang perlu disempurnakan.

“Antara lain banyak sekali petugas-petugas (KPPS) meninggal karena begitu berat beban yang dipikul. Oleh karena itu bagaimana jalan keluarnya tadi kami bicarakan itu,” katanya.

Pertemuan juga membahas persoalain lain. Zulhas pun berterima kasih kepada Surya Paloh karena telah diberi kesempatan dalam pertemuan ini.

“Tentu ada juga hal-hal lain banyak, yang jelas kami terima kasih bang surya, menerima dan memberikan waktu yang cukup. Saya kira itu. Terima kasih,” ucapnya. Jok


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.