Kamis, 05 Maret 2020 - 13:27:58 WIB
Firli Bahuri Sebut OTT KPK Tetap BerjalanKategori: Polhukam - Dibaca: 64 kali


Baca Juga:

JAKARTA-Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri menyebut, operasi tangkap tangan (OTT) masih berjalan. Menurutnya, tim KPK sedang bekerja di lapangan dan bila didapati, hasilnya akan disampaikan segera ke semua pihak.

Hal itu dikatakan Firli dalam menanggapi sepinya operasi tangkap tangan yang dilakukan oleh lembaga antikorupsi itu beberapa waktu belakangan ini. 

"Kegiatan itu sedang berjalan, kita tinggal tunggu saatnya tentang keberhasilan rekam-rekan tim yang ada di lapangan, pasti akan kita beri tahu pas ada hasil. Kalau selama proses tentu tidak akan kita sampaikan," ujar Firli di Gedung KPK, Jakarta, Kamis (5/3/2020).

Dirinya juga menegaskan, kegiatan penyelidikan tetap dilakukan baik penyelidikan terbuka, maupun penyelidikan tertutup. "Saya ulangi, KPK tetap fokus untuk melakukan penyelidikan, baik itu penyelidikan terbuka maupun tertutup," tegasnya.

Tak hanya itu, terkait dengan pencarian daftar pencarian orang (DPO) yang hingga saat ini masih buron, KPK bakal terus menindak lanjuti informasi dan mencari keberadaan para DPO.

"Setiap petunjuk itu kita tindaklanjuti, setiap informasi kita ikuti bahkan kemarin kiya sudah melakukan beberapa titik melakukan penggeledahan dan kemarin juga ada rencana akan melakukan penggeledahan lagi tinggal kita tunggu izin dari dewan pengawas. Nanti kita akan konfirmasi lagi," tuturnya. Sin


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.