Kamis, 06 Februari 2020 - 14:38:00 WIB
Menggeliat KembaliKategori: Profile - Dibaca: 15 kali


Baca Juga:

SELENA Gomez menggeliat. Brand kecantikan, miliknya, akhirnya siap meluncur ke pasaran. Hanya, untuk tahap awal, beauty line bernama Rare Beauty itu baru akan dijual di Amerika Utara.

Kabar soal rencana peluncuran Rare Beauty diumumkan oleh Selena sendiri melalui video di akun Intagramnya, kemarin. Menurut Selena, proyek terbarunya itu sudah dipersiapkan selama dua tahun dan bakal dijual di gerai Sephora Amerika Utara mulai musim panas 2020.

Dalam postingan tersebut Selena mengatakan bahwa melalui produk kecantikannya, ia ingin mengajak para wanita untuk lebih mengenal diri sendiri.

"Rare Beauty bukan tentang bagaimaan orang lain melihat Anda. Ini tentang bagaimana Anda melihat diri sendiri," katanya seperti dikutip dari laman Channel News Asia.

Selena pertama kali mengisyaratkan bakal segera meluncurkan sesuatu adalah ketika ia mengubah tajuk tur Revival pada Intagramnya menjadi RareBeauty pada Selasa (4/2) lalu.

"Misi kami adalah menjalin percakapan seputar kecantikan, penerimaan diri, dan kesehatan mental," kata Selena pada postingan pertamanya.

"Kami ingin membantu orang-orang mendapatkan akses lebih untuk meraih dukungan dan pelayanan. Juga membantu mereka agar benar-benar terkoneksi dengan orang lain dan tidak merasa sendirian di dunia," tukasnya. Sis

0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.