Jumat, 24 Januari 2020 - 16:47:27 WIB
Caroline Wozniacki Umumkan PensiunKategori: Olahraga - Dibaca: 72 kali


Baca Juga:

MELBOURNE-Petenis cantik asal Denmark, Caroline Wozniacki, hari ini mengumumkan pensiun. Pengumuman tersebut dibuat setelah ia gagal melangkah ke babak keempat grand slam Australia Open 2020 usai dikalahkan Ons Jabeur.

Bertanding di Melbourne Park, Jumat (24/1/2020) siang waktu Indonesia, Wozniacki takluk lewat pertandingan 5-7, 6-3, 5-7. Setelah pertandingan, wanita 29 tahun itu mengumumkan bahwa dirinya pensiun.

Sebuah bendera Denmark dan boneka koala -hewan khas Australia, menemani saat-saat terakhir Wozniacki di Melbourne Park. Kecupan sang suami, David Lee, juga ikut menambah suasana semakin emosional.
"Saya bukan pembawa berita besar, tapi saya pikir ini momen yang istimewa. Semua orang berkumpul di sini.. ini sempurna," kata Wozniacki, air matanya meleleh.

Ons Jabeur yang mengalahkan Wozniacki kemudian memeluknya tubuhnya erat-erat. Air mata kembali mengalir di pipi Wozniacki.

Di tempat itu Wozniacki berhasil memenangkan trofi grand slam pertamanya, tepatnya usai menjuarai Australia Open 2018. Tak heran, mantan petenis nomor satu dunia begitu emosional mengucapkan kata-kata perpisahan.

Sepanjang kariernya, Wozniacki meraih 1 gelar grand slam di Australia Open 2018, dua kali tembus final AS Terbuka, dan mengoleksi 30 gelar WTA. Dia juga menjadi petenis wanita paling lama yang berhasil meraih predikat nomor satu dunia, yakni tahun 2012 ke 2018. Jok


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.