Kamis, 23 Januari 2020 - 16:56:52 WIB
Manchester United Butuh Amunisi BaruKategori: Olahraga - Dibaca: 10 kali


Baca Juga:

MANCHESTER-Kekalahan yang dialami Manchester United dari Burnley dalam lanjutan Liga Primer Inggris mengisyaratkan kalau amunisi baru dibutuhkan. Ole Gunnar Solskjaer sendiri tak menampik kalau lini depan Setan Merah tak segarang ketika masih diperkuat Marcus Rashford.

Pada pertandingan kandang di Old Trafford, Kamis (23/1/2020) dini hari, absennya Rashford berimpak pada permainan lini serang United. Dominasi dan peluang memang diperoleh, sayangnya penyelesaian akhir terus jadi kendala.
Sekadar informasi Rashford harus rela kehilangan beberapa pertandingan setelah mengalami cedera. Diperkirakan kondisinya pulih pada April mendatang.

Terkait dengan pemain baru, beberapa waktu lalu Solskjaer sudah mewacanakan hal tersebut. Namun harapan tersebut terbentur dengan kebijakan manajemen.

Alhasil pemain muda kini yang dinilai masih kurang pengalaman diandalkan Solskjaer. Dengan kondisi seperti ini, apakah pelatih asal Norwegia itu akan tetap bertahan dengan tidak meminta manajemen untuk segera merekrut pemain baru sebelum bursa transfer ditutup?

"Kami ingin meningkatkan pemainan. Kami telah mendapatkan target kami. Hari-hari seperti ini menyoroti seberapa baik beberapa dari mereka (pemain muda dalam skuat United) telah melakukan sejauh musim ini," ucap Solskjaer kepada BT Sport.

"Transfer akan selalu menjadi pembicaraan saat ini. Kami telah memulai pekerjaan yang jelas dan mendapatkan pemain incaran. Sekarang ini jendela transfer jadi saya akan menjawab pertanyaan-pertanyaan ini sampai ditutup," katanya.

"Bagi saya yang terpenting adalah kami harus tampil di lapangan. Hari ini tidak cukup baik untuk tim
Para pemain telah memberikan semua yang mereka miliki, tetapi mereka mengalami periode ini untuk pertama kalinya dalam hidup mereka."

“Ketika Anda berada di Manchester United, Anda bermain di klub terbesar dan terbaik di dunia. Beberapa dari mereka telah memainkan 10, 12, 15 pertandingan dan itu tidak mudah bagi mereka. Saya akan mendukung mereka dan membantu mereka melewati ini. Kami tidak bisa melakukan apa-apa selain mengangkat tangan kita dan mengatakan itu tidak cukup baik," pungkas Solskjaer. Net


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.