Kamis, 23 Januari 2020 - 16:51:07 WIB
Ratu Aces Melaju Mulus Menembus Babak KetigaKategori: Olahraga - Dibaca: 40 kali


Baca Juga:

MELBOURNE-Tiga petenis unggulan; Karolina Pliskova, Kiki Bertens, dan Angelique Kerber, melaju mulus ke babak ketiga Grand Slam Australia Terbuka. Kerber, juara tunggal putri Australia Terbuka 2016 dari Jerman melaju dengan mudah ke putaran ketiga setelah mengalahkan petenis wildcard asal Australia, Priscilla Hon, 6-3, 6-2.

Selanjutnya, Kerber akan menghadapi salah satu dari dua pemain agresif di babak ketiga: Camila Giorgi dari Italia atau juara Grand Slam dua kali Svetlana Kuznetsova asal Rusia. ’’Babak awal selalu tidak mudah,’’kata Kerber dalam konferensi persnya. "Tidak masalah jika Anda menang dalam dua set atau tiga set. Anda selalu harus bekerja keras di babak awal,"lanjutnya.

Unggulan kesembilan Kiki Bertens dari Belanda menyamai hasil terbaiknya di Australia Terbuka pada hari Kamis. Dia menggulingkan wildcard asal Australia lainnya, Arina Rodionova, 6-3, 7-5, untuk maju ke putaran ketiga.

Bertens sekarang akan menghadapi Zarina Diyas dari Kazakhstan di babak ketiga. Diyas memenangi laga tiga set berturut-turut sebelumnya pada Kamis, ketika dia mengalahkan Anna Blinkova dari Rusia, 4-6, 6-3, 6-4. Diyas mengalahkan unggulan No.21 Amanda Anisimova di babak pembukaan.

Mantan petenis No.1 Dunia, Karolina Pliskova melanjutkan awal mulu untuk kampanye meraih juara Australia Terbuka 2020. Dia mengirim pulang mantan Top 30, Laura Siegemund, dua game 6-3, 6-3.

Selanjutnya untuk Ratu Aces, yang memenangkan gelar junior di Melbourne pada tahun 2010, menunggu pemenang pertandingan antara unggulan No.30 Anastasia Pavlyuchenkova dan American Taylow Townsend. Net


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.