Rabu, 15 Januari 2020 - 15:37:10 WIB
Piala FA Target Solskjaer Paling RealistisKategori: Olahraga - Dibaca: 13 kali


Baca Juga:

MANCHESTER-Meraih gelar Piala FA rasanya jadi target realistis buat Manchester United setelah gagal bersaing untuk berburu trofi Liga Primer Inggris musim 2019/2020. Untuk itu pelatih Ole Gunnar Solskjaer meminta dukungan penuh dari fans Setan Merah.

Bicara kans di liga, Solskjaer menyadari kalau semuanya sudah tertutup. United kini berada di posisi kelima dan terpaut 27 poin pimpinan klasemen Liverpool. Dan sangat wajar kalau harapan kini diarahkan pada Piala FA.

Di ajang ini United akan mengulangi laga melawan Wolves pada Kamis (16/1/2020) dini hari di Old Trafford. Laga ini merupakan partai ulang setelah sebelumnya kedua bermain imbang 1-1.

"Pendukung dan klub sama-sama tidak senang karena kami tak bisa bersaing untuk posisi teratas di liga. Di situlah kami merasa seharusnya dan banyak pendukung hari ini telah hidup pada periode di mana kami memenangkan liga secara konsisten," ungkap Solskjaer dilansir Sky Sports.

"Saat ini kami tidak memiliki tim seperti itu, karena pada waktunya kami sedikit berada di belakang yang teratas. Mungkin kita mulai dengan memenangkan Piala FA dan kemudian para pemain ini akan mendapatkan selera itu. Tapi bukan itu yang kita inginkan," pungkas Solskjaer. Jok


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.