Senin, 02 Desember 2019 - 13:03:40 WIB
MU Cuma 2 Kali Menang dalam 9 LagaKategori: Olahraga - Dibaca: 27 kali


Baca Juga:

MANCHESTER-Manchester United gagal meraup tiga angka saat ditahan Aston Villa 2-2 dalam lanjtan Liga Primer 2019/2020 di Old Trafford, Minggu (1/12/2019). Hasil itu menandai kinerja pasukan Ole Gunnar Solskjaer hanya meraih dua kemenangan dari sembilan pertandingan Liga Primer terakhir.

United kini terpuruk di peringkat 9 klasemen sementara dengan 18 angka, terpaut 22 poin dari pemuncak klasemen Liverpool. Itu poin terendah mereka dalam 14 pertandingan di liga sejak 1988/1989 (18), saat mereka finis di peringkat 11 saat itu.

Musim ini The Red Devils menelan empat kekalahan dan enam kali seri dari 14 pertandingan, dan Solskjaer harus mempersiapkan para pemainnya untuk menghadapi Tottenham Hotspur di Old Trafford pada Rabu (4/12/2019) sebelum derby Manchester di Etihad Stadium pada hari Sabtu (7/12/2019).

Dua laga di depan bisa memengaruhi masa depan Solskjaer di Old Trafford, namun mantan penyerang The Red Devsils itu meyakini pemain mudanya akan terus berkembang meski paham posisi timnya saat ini tidak bagus untuk mental pemain. 

"Pemain muda kami akan meningkat dan belajar dari pengalaman ini," kata Solskjaer. "Tentu saja kami, sebagai Manchester United, sebagai klub, tidak suka berada di posisi kami sekarang, tetapi itulah kenyataannya sekarang dan kami hanya bermain satu per satu laga."

"Kami ada petandingan Rabu, dan pertandingan besar pula pada hari Sabtu, anak-anak ini menatap ke depan setiap pertandingan. Kadang-kadang ketidakkonsistenan terjadi pada para pemain muda ini, naik-turun."

"Anda bisa lihat saat kami memainkan sepak bola yang fantastis dan kadang-kadang terlalu terbuka. Suatu ketika, kami gagal mengontrol pertandingan, tetapi kami tidak bisa melakukan apa-apa tentang itu saat ini."

"Kami harus terus meningkat; kami harus lebih baik. Kami harus bekerja pada kami sebagai tim dan menjadi unit yang lebih baik."

Melawan Villa, United tertinggal lebihdulu lewat gol Jack Grealish menit ke-11, namun gol bunuh diri Tom Heaton membuat kedudukan imbang menit ke-42. Unied unggul lewat Victor Lindelof di babak kedua atau menit ke-64, namun Tyrone Mings membuyarkan kemenangan United menit ke-66.

Solskjaer menunjukkan kurangnya ketenangan pemainnya selama babak pertama. "Setiap pertandingan kandang ingin Anda menangkan dan Anda masuk dalam permainan dengan keyakinan akan menang, tetapi Anda harus menguasai lawan dan babak pertama kami tidak cukup baik."

"Gol pertama mereka membuat kami terpukul secara emosional. Kami tidak menemukan ketenangan sampai paruh waktu. Anak-anak memiliki karakter; mereka masih muda, ada banyak energi." Jok


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.

 



TerpopulerTolak Tampil Untuk The Voice As (196411)Menikah di Bali (27746)Tampil di Jakarta (26780)Inilah Saham Pilihan Pekan Ini (16347)119 Orang Tewas Akibat Gempa di Meksiko (14279)Isagenix Berkontribusi Wujudkan Masyarakat Lebih Sehat (13960)Nurul Arifin: JK Tutup Pintu Buat Saya (12797)Profil Susi Pudjiastuti (12332)Wawarinka Melangkah ke Perempat Final (11870)Khloe Kardashian Siap Ceraikan Lamar Odom (11654) INTERNASIONALPolandia Beli 32 Jet Tempur Siluman F-35 ASWARSAWA-Polandia memastikan membeli 32 unit pesawat jet tempur siluman F-35 Lightning ...


Virus Wuhan Kacaukan Acara ImlekAbu Sayyaf Culik 5 WNI, Menlu RI Panggil Wakil Malaysia dan FilipinaKonflik Natuna dan Klaim Laut China Selatan Bikin ASEAN MeradangChina Resmi Tugaskan Kapal Perang Terbesar di AsiaLa Catrina, Bos Cantik Geng Narkoba Ditembak Mati Polisi MeksikoKata Mahathir, Israel Harus Diadili ICC karena 3 AlasanJet Tempur J-15 China Mulai Lepas Landas dari Kapal Induk Shandong
Laporan KhususSebaiknya, Dua Anggota KPU dan Dua Anggota Bawaslu Mambramo Raya Dipcat JAKARTA-Sebaiknya, dua anggota Koalisi Pemilihan Umum (KPU) dan dua anggota Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) ...


Tim Pelajar SD Indonesia Raih 11 Perak dan 11 Perunggu di IMSOKen Chaidian Pimpin MGKR DPD dan DPC Menolak Mubes MKGR Perkumpulan atau MKGR OrganisasiKPN Sail Nias Tiba Kembali di JakartaKontingen Pelantara 9 Gelar Kegiatan di LampungKRI Tanjung Kambani 971 Gelar Ritual Khatulistiwa Kontingen Pelantara 9 Saksikan Atraksi Lompat Batu