Jumat, 29 November 2019 - 17:37:51 WIB
Masuk Hall Of Fame, Klopp dan Guardiola Merasa TerhormatKategori: Olahraga - Dibaca: 69 kali


Baca Juga:

LONDON-Juergen Klopp dan Pep Guardiola mengaku merasa tersentuh setelah dimasukan dalam Hall of Fame Asosiasi Pelatih Liga Primer (LMA) pada Kamis (28/11) waktu setempat. Keduanya menyatakan kalau ini sebagai momen yang spesial.

Klopp selaku arsitek Liverpool, dan Guardiola sebagai nakhoda Manchester City (Man City), dianugerahi piagam perak oleh pelatih Inggris Gareth Southgate, dan juga mantan bos Manchester United (MU) Sir Alex Ferguson, pada acara makan malam yang berlangsung di Manchester.

Penghargaan itu diterima Klopp dan Guardiola untuk memperingati masuknya nama mereka dalam jajaran pelatih terbaik di Inggris. “Ini sangat spesial. Bisa menjadi bagian dalam jajaran pelatih hebat ini sangat luar biasa,” ucap Klopp, dilansir skysport.

Hal serupa diucapkan Guardiola. Mantan pelatih Barcelona itu merasa terhormat dianggap sebagai pelatih hebat di Liga Primer, seperti halnya Ferguson. Terlebih, dia baru empat musim bertugas di Inggris bersama Man City.

“Saya tidak punya kata-kata untuk mengungkapkan rasa terima kasih. Bisa menjadi bagian dari kelompok ini. Menjadi kehormatan besar dapat menjadi bagian di dalamnya. Bisa dalam Hall of Fame di sepak bola Inggris,” ucap Guardiola.

Ketua LMA Howard Wilkinson menyebut Klopp dan Guardiola pantas mendapatkan penghargaan ini karena telah menunjukkan motivasi yang luar biasa, inovasi serta dedikasi saat melaksanakan tugasnya. Terlebih, keduanya juga berhasil membantu tim asuhannya meraih gelar.

Guardiola mampu membawa Man City menjuarai Liga Primer dua musim beruntun. Sedangkan Klopp sukses memenangi Liga Champions pada musim lalu bersama Liverpool. “Sejak tiba di Inggris, keduanya telah membangun dua tim hebat dalam sejarah Liga Primer,” jelas Wilkinson. Jok


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.