Senin, 25 November 2019 - 17:03:06 WIB
Kubu Bamsoet Pertanyakan Susunan Panitia MunasKategori: Polhukam - Dibaca: 96 kali


Baca Juga:

JAKARTA-Kubu Bambang Soesatyo (Bamsoet) mengancam bakal menggelar musyawarah nasional (Munas) Partai Golkar tandingan dari Kubu Airlangga Hartarto. Munas tandingan itu bakal digelar Kubu Bamsoet jika Kubu Airlangga Hartarto disebut terus melakukan pelanggaran terhadap anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART) partai.

"Apabila berbagai bentuk pelanggaran AD/ART serta ketentuan peraturan organisasi dan konvensi dalam hal tata kelola partai tetap dilakukan oleh rezim Airlangga Hartarto, maka kami pastikan bahwa pengurus DPP Partai Golkar yang berada di barisan pendukung Bamsoet, siap melaksanakan atau menggelar Munas yang sesuai dan atau tidak bertentangan dengan AD/ART Partai Golkar," ujar Juru Bicara Utama Tim Bamsoet, Viktus Murin di Restoran Batik Kuring, Kawasan SCBD, Jakarta, Senin (25/11/2019).

Dia pun mengingatkan agar Airlangga Hartarto, para loyalis dan pendukungnya yang saat ini telah mendominasi susunan panitia Munas agar menjalankan tahapan sesuai perintah Bab XIV, Pasal 50, mengenai Pemilihan Pimpinan Partai.


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.