Selasa, 19 November 2019 - 15:48:12 WIB
Ken Chaidian Pimpin MGKR Kategori: Laporan Khusus - Dibaca: 222 kali


Baca Juga:

JAKARTA-Musyawarah Besar ke-VIII Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) yang digelar di Hotel Desa Wisata, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta,17-19 November 2019, memiliki ketua umum baru, yakni Laksamana Pertama TNI (Purn) Ir. Ken Chaidian. Ken menggantikan Letjen TNI (purn) Soeyono yang telah empat periode menduduki posisi Ketua Umum MGKR

"Melalui slogan Mubes MGKR: Kita kembali ke jati diri banghsa melalui panca moral MGKR. Saya yakin Pak Ken mampu menjalankan tugas dengan baik. Melanjutkan program-program saya. Dan merangkul semua yang diluar sana untuk kembali ke jalan yang benar," ujar menantu Sugandi pensiunan bintang tiga ini kepada wartawan Investigasibrief.com, Seala (19/11/2019) di kawasan Taman Mini Indonesia Indah.

Soeyono menambahkan, MGKR punya ide dasar dari panca moral yakni cinta, jujur, berani, musyawarah dan kerja nyata. "Kalau itu kita junjung tinggi ayo benahi organisasi. Kita tidak menciptakan permusuhan. Kita semua saudara dalam kesatuan MGKR. Kita merangkul semua asal mau kerja sama memajukan MGKR ini ke depan," ungkap pria penggila mobil antik ini.

Hal yang sama diungkapkan Ken Chaidian, dirinya juga punya kesungguhan untuk memajukan DPP MGKR ini. "Kita selalu semangat, tegakkan Panca Moral: cinta, jujur, berani, musyawarah dan  kerja nyata. Ke depan saya akan membenahi organisasi, konsolidasi ke dalam. Meningkatkan gagasan dan langkah bersama. Kita butuh elemen yang jujur. Dan kita akan merangkul anak-anak muda yang kreatif, inofatif, dan mandiri," tegas pria pensiuanan angkatan laut berpangkat bintang satu ini.

Sementara Ketua Panitia Mubes MGKR Muchtar, kembali mengingatkan kepada rekan-rekannya yang ada di luar ayo kembali masuk ke DPP MGKR. "Organisasi milik bersama. Bukan perorangan. Gak ada niatn saya mencari jabatan. Kalian gagal paham. Ayo kita bersatu kembali. MGKR milik kita bersama," tutur Muchtar yang didaulat jadi Sekjen MGKR periode 2019-2023 ini. Jok  


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.