Selasa, 19 November 2019 - 14:40:10 WIB
Kegiatan Pelatihan Pemuda Bidang Industri Manufaktur Berakhir Kategori: Olahraga - Dibaca: 279 kali


Baca Juga:

BANDUNG-Kepala Bidang Industri dan Kemandirian Ekonomi. Asisten Deputi Peningkatan Kapasitas Pemuda Deputi I Kemenpora Drs. Jonny Sihite, M.Pd, menutup Kegiatan Pelatihan Pemuda Bidang Industri Manufaktur Mulai Tanggal 16 Oktober berakhir Senin (18/11/2019) berakhir.

Kegiatan Pelatihan Pemuda Bidang Industri Manufaktur diikuti sebanyak 35 peserta dan berlangsung selama 20 hari jam kerja dan berakhir di Graha Kadin Kota Bandung. setiap harinya kegiatan dimulai pada 08.00 sampai dengan pukul 16.00 WIB.

"Mereka atau para peserta berasal dari para pemuda atau komunitas, ada juga yang berasal dari mahasiswa. Mereka dibekali pendidikan dan pelatihan. Pelajaran selama 160 jam pelajaran. Hasil-hasil karya mereka positif selama 20 hari kerja. Banyak ilmu yang mereka dapatkan selama mengikuti Kegiatan Pelatihan Pemuda Bidang Industri Manufaktur," ujar Jonny Sihite kepada investigasibrief.com.

Jonny menambahkan ke depan apa yang mereka dapatkan dari Kegiatan Pelatihan Pemuda Bidang Industri Manufaktur bisa diterapkan di lingkungan masing-masing. Sebab, selama 20 hari kerja mereka dibekali praktek dan teori-teori dasar dan industri manufaktur.

"Kita sifatnya membantu dan memfasilitasi agar bisa dilaksanakan di daerah masing-masing. Mudah-mudahan ini bermanfaat para pemuda. Tahun depan juga akan kita gelar tentu di tempat yang berbeda-beda," tukas Jonny Sihite putra Batak, Sumut ini. Jok  


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.