Minggu, 17 November 2019 - 12:59:11 WIB
Ketum PB PDBI Joko Sarwoko Puas dengan Penyelenggaraan IMAC 2019Kategori: Olahraga - Dibaca: 65 kali


Baca Juga:

PEKAN BARU-Ketua Umum Pengurus Persatuan Drumband Seluruh Indonesia (PB PDBI) Kombes Joko Sarwoko puas atas penyelenggaraan Indonesia Marching Arts Championship yang digelar di Pekan Baru,  Riau,  15-17 November 2019. 

Hal-hal yang membuat Joko Sarwoko kagum dengan penyelanggaraan adalah dari peserta yang hadir,  animo penonton,  dan dewan juri berasal dari mancanegara,  seperti Amerika Serikat, Jepang,  Taiwan,  Thailand,  dan Filipina. 

Demikian dijelaskan Joko kepada wartawa investigasibrief.com, Minggu (17/11/2019), pada saat melepas start untuk lomba katagori Street Carnaval  dan Festival Marching Band yang diikuti 10 peserta dari 5 provinsi. 

"Luar biasa peserta yang mengikuti Kejuaraan Indonesia Marching Arts Championship 2019 di Pekan Baru ini. Kalau tadi malam sudah disuguhi atraksi dari tim marching band di nomor Drum Battle, maka pagi ini kita disuguhi di nomor Street Carnaval.  Mulai dari SD hingga dewasa tampil dengan semangat luar biasa," ujar Joko. 

Ini bagus agar ke depan pembinaan bisa berjalan dengan baik.  Untuk itu,  kata Joko, dirinya memberikan kesempatan kepada daerah-daerah yang seluas-luasnya untuk menggelar event.  

"Kami dari PB PDBI selalu selalu memberkan kesempatan yang seluas-luasnya kepada daerah-daerah untuk menggelar event.  Tujuannya agar pembinaan berjalan berkisanambungan," tambah. 

Kejuaraan Indonesia Marching Arts Champhionship dibuka pada Jumat (15/11/2019) oleh Wakil Gubernur Riau Brigjen TNI (purn) Edy Nathar Nasution berakhir hari ini,  Minggu (17/11/2.19), dan rencananya akan ditutup oleh Staf Ahli Kemenpora Jonni  Mardizal. 

Kejuaaran ini digelar Indonesia Marching Arts Associstion (IMAA)  memperebutkan Piala Menpora dan hadiah uamg tunai. Selain mempertandingkan nomor Drum Battle,  Street Carnival dan FestivalMarching Band,  juga mempertandingkan nomor-nomor seperti music sport,  marching show, dan color guard. Jok


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.