Rabu, 06 November 2019 - 11:25:28 WIB
Digandeng Keanu ReevesKategori: Seleb - Dibaca: 12 kali


Baca Juga:

AS-Keanu Reeves dikenal sebagai salah satu selebritas Hollywood yang menutup rapat kehidupan pribadinya dari publik. Selama bertahun-tahun, bintang The Matrix itu tidak pernah mengungkapkan detil kehidupan pribadinya, sampai akhir pekan lalu. Untuk kali pertama, Keanu membawa kekasihnya, Alexandra Grant, ke sebuah acara karpet merah. 

Keanu membawa Alexandra untuk menghadiri LACMA Art + Film Gala pada Minggu (3/11/19). Kehadiran mereka ini pun membuat heboh para penggemar aktor tersebut. Apalagi, ini adalah kali pertama Keanu membawa kekasihnya ke sebuah acara publik. Sebelumnya, aktor kelahiran Beirut itu selalu datang sendiri ke acara-acara seperti itu.

Dikutip dari Comic Book, Keanu dan Alexandra sudah lama berteman dan berkolaborasi. Mereka kali pertama bekerja sama saat Keanu membuat buku Ode to Happiness. Setelah bekerja sama untuk buku Shadow—buku yang ditulis Keanu dengan seni dari Alexandra, mereka berdua membuat X Artists’ Book pada 2017. Para penggemar pun turut berbahagia dengan hubungan Keanu dan Alexandra itu.

“Saya tidak tahu mengapa saya sangat senang karena Keanu Reeves punya seorang pacar (yang usianya pas, tidak kurang). Saya tidak tahu orang ini secara pribadi. Tapi, apa yang terjadi padanya buruk dan dia layak mendapatkan kebahagiaan. Kita semua begitu,” tulis akun Imani Gandied Yams di Twitter.

Penampilan pertama Keanu dan pacarnya ini membuat aktor itu trending di Twiter di Amerika Serikat. Tahun ini, Keanu memang beberapa kali menjadi trending topik di media sosial. Sebelumnya, dia menjadi buah bibir sepanjang tahun ini berkat penampilannya di John Wick, Toy Story 4 dan lain-lain. Tahun depan, dia akan tampil di Bill & Ted Face the Music. Keanu juga akan bergabung lagi dengan Carrie-Ann Moss di The Matrix 4.

Sepanjang kariernya di Hollywood, Keanu adalah salah satu selebritas yang paling minim gosip dan tak pernah pamer pasangannya. Sebelum menggandeng Alexandra, satu-satunya wanita yang diketahui pernah menjalin asmara dengannya adalah Jennifer Syme. Sayang, wanita itu tewas dalam sebuah kecelakaan mobil, tak lama setelah janin yang dia kandung, buah cintanya dengan Keanu, lahir dalam keadaan meninggal dunia. Jay


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.