Senin, 28 Oktober 2019 - 12:22:28 WIB
Ada Demo di Istana NegaraKategori: Ibu Kota - Dibaca: 128 kali


Baca Juga:

JAKARTA-Polisi menyebutkan, telah menyiapkan ribuan personel gabungan guna mengamankan jalannya aksi demo yang rencananya digelar di depan Istana Negara, Jakarta Pusat, Senin (28/10/2019) siang nanti."Ada 9.000 personel gabungan yang disiagakan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Senin (28/10/2019).

Menurutnya, polisi sudah menerima informasi tentang adanya rencana aksi demo di depan Istana Negara siang nanti. Adapun demo itu bakal digelar mahasiswa tentang UU KPK. Maka itu, tambahnya, ribuan personel gabungan dari TNI, Polri, dan unsur Pemprov DKI Jakarta pun dikerahkan guna pengamanan aksi tersebut.

Selain itu, sejumlah kendaraan taktis, seperti water cannon dan baracuda juga dikerahkan guna antisipasi. "Dari Polda sudah siap melakukan pengamanan," katanya.Dia menambahkan, belum bisa dipastikan jumlah massa yang bakal melakukan aksi demo di kawasan sekitar Istana Negara itu. Polisi pun meminta agar para peserta aksi bisa tertib dalam menyampaikan aspirasinya. Jok


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.