Jumat, 04 Oktober 2019 - 10:44:06 WIB
Solskjaer : Kami Sudah di Jalan yang BenarKategori: Olahraga - Dibaca: 5 kali


Baca Juga:

DENHAAG-Ole Gunnar Solksjaer tak ingin memperpanjang rasa kecewanya setelah Manchester United gagal menang di matchday kedua Liga Europa. Hasil imbang tanpa gol melawan AZ Alkmaar dirasa sebagai hasil positif dan Solskjaer menilai timnya sudah di jalur yang benar.

Buat United hasil imbang di Cars Jeans Stadium, Den Haag, Jumat (4/10/2019) dinihari, menjadi yang kedua setelah sebelumnya di Liga Primer Inggris, Setan Merah gagal menaklukkan Arsenal. Dengan begitu, dari tiga pertandingan terakhir di semua kompetisi, United baru sekali meraih kemenangan saat menjamu Rochdale di Piala Liga Inggris. Namun ketika itu, United pun harus memenangkan duel lewat drama adu penalti setelah di waktu normal bermain imbang, 1-1. 

Meski begitu, Solskjaer tetap optimistis. "Sangat senang melihat penampilan para pemain. Kami tampil dengan kinerja yang baik, itu seharusnya tiga poin tentu saja karena itu penalti tidak diberikan wasit. Anda bahkan tidak dapat membahasnya," paparnya dilansir Reuters.

Pelatih asal Norwegia itu sempat berang atas keputusan wasit yang tidak memberikan hadiah penalti. Padahal Marcus Rashford yang masuk sebagai pemain penggati di babak kedua dijatuhkan di area penalti di oleh Stijn Wuytens. Namun, wasit maupun hakim garis tidak menggubrisnya. 

Solskjaer mengakui wakil Belanda itu terbilang sebagai lawan yang kuat. Mereka mampu mengalahkan Feyenoord 3-0 di luar kandang. "Ini adalah kinerja yang baik dan poin yang bagus melawan lawan yang baik di lapangan yang buruk. Saya tidak bisa percaya apa yang saya lihat dengan tidak mendapat penalti, sama seperti Arsenal yang melakukan handball." Jok


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.