Rabu, 25 September 2019 - 12:27:56 WIB
Tinggalkan KoreaKategori: Profile - Dibaca: 45 kali


Baca Juga:

SEOUL-Song Hye Kyo memang sudah jarang terlihat di depan public, setelah bercerai dengan Song Joong Ki. Kalau pun terlihat, itu hanya dalam beberapa kesempatan di sebuah acara dan dia tidak pernah banyak berbicara.

Belakangan, tersiar kabar jika dia mulai mengambil kursus seni. Pendidikan itu tidak diambilnya di Korea, melainkan di New York, Amerika Serikat. Artinya, untuk sementara waktu dia akan meninggalkan negaranya dan belum dapat dipastikan bintang DOTS ini kembali ke negaranya.

Seperti dilansir Soompi, Song Hye Kyo terbang ke New York untuk menghadiri New York Fashion Week pada 7 September lalu. Kemudian pada 16 September, Apple Daily, outlet berita yang berbasis di Hong Kong mengabarkan bahwa dia tinggal di New York dan telah mendaftar untuk kursus jangka pendek di sekolah seni.

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari agensi Song Hye Kyo, UAA menyampaikan ke MBN Star dengan apa yang dilakukan artisnya itu. “[Laporan] terkait dengan kehidupan pribadinya, jadi kami tidak tahu apa-apa tentang hal itu,” tulis pihak agensi. Jok


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.