Rabu, 25 September 2019 - 12:12:27 WIB
Putin: Senjata Nuklir Rusia Dapat Seimbangkan Strategis GlobalKategori: Internasional - Dibaca: 20 kali


Baca Juga:

MOSKOW-Presiden Rusia, Vladimir Putin mengatakan, senjata nuklir Rusia generasi berikutnya akan dapat membangun keseimbangan strategis global di dunia selama beberapa dekade mendatang. Hal itu disampaikan Putin saat acara Hari Pekerja Industri Nuklir Rusia.

Putin mengatakan, salah satu prestasi peneliti, khususnya peneliti nuklir Rusia, berhasil mengembangkan senjata yang dapat menciptakan keseimbangan strategis global.

"Saya ingin menunjukkan bahwa di antara prestasi generasi peneliti nuklir saat ini adalah penciptaan senjata generasi berikutnya yang dapat memastikan keseimbangan strategis global di dunia selama beberapa dekade mendatang," ucap Putin, seperti dilansir Tass pada Rabu (25/9).

Putin juga mencatat bahwa pengembangan pembangkit nuklir di bawah persyaratan keamanan modern, pengembangan reaktor neutron cepat yang akan meletakkan dasar untuk energi nuklir masa depan.


"Finalisasi pembangunan pembangkit listrik tenaga nuklir mengambang pertama di dunia, yang signifikan kontribusi untuk pengembangan digitalisasi, pengetahuan ilmiah terapan dan dasar," tukasnya. Nae


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.