Rabu, 18 September 2019 - 18:03:04 WIB
Kontingen Pelantara 9 Gelar Kegiatan di LampungKategori: Laporan Khusus - Dibaca: 124 kali


Baca Juga:

LAMPUNG-Setelah berhari-hari melakukan perjalanan lewat laut bersama KRI Tanjung Kambani 971 dari Pelabuhan Tanjung Priok menuju Kabupaten Nias, akhirnya peserta kegiatan Pelayaran Lingkar Nusantara (Pelantara) 9 tahun 2019, yang terdiri dari Kapal Pemuda Nusantar (KPN), bisa sedikit bersantai ria di Lampung.

Peserta program Kapal Pemuda Nusantara Sail Nias 2019 melakukan kegiatan di Markas Komando Brigif 4 Marinir Lampung, yakni dengan menggelar outbound, tour dengan alutista, halang rintang, caraka, menembak dan kegaitan lain sebagainya. 

Asdep Peningkatan Kapasitas Pemuda Kemenpora IGP Raka Pariana mengatakan kegiatan ini merupakan rangkain kegiatan  dari peserta KPN yang tergabung dalam Pelantara 9. Rake Pariana menambahkan sengaja dipilih Lampung sebagai tempat kegiatan.

"Karena kebetulan saat ini perjalanan menuju ke pelabuhan Tanjung Priok. Kegiatan ini lebih mengakrabkan antar sesama peserta KPN yang tergabung dalam Pelantara supaya  lebih akrab,"  ujar Rake Pariana yang menjelaskan KPN Pelantara 9 akan tiba di Pelabuhan Tanjung Priuk pada 21 September mendatang. Jok


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.