Minggu, 15 September 2019 - 13:23:16 WIB
Ganda Indonesia Akui Keunggulan Selandia BaruKategori: Olahraga - Dibaca: 23 kali


Baca Juga:
JAKARTA-Tampil dalam posisi tertinggal 0-2, ganda Indonesia David Susanto/Anton Susanto yang bermain di partai ketiga, hari kedua Piala Davis Grup II Asia-Oceania di Stadion Tenis Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, Minggu, (15/9) gagal mempersembahkan kemenangan saat menghadapi ganda Selandia Baru, Marcus Daniel/Michael Venus.
 
Duet David/Anton kalah dua set langsung dengan angka yang cukup telak, 0-6, 2-6. Kekalahan ini membuat tim Davis Indonesia gagal dan membuat skor keunggulan Selandia Baru menjadi 3-0.
 
Sehari sebelumnya pada hari perama, dua tunggal Indonesia, M.Rifqy Fitriadi dan David Agung Susanto juga tak mampu membendung lawan-lawannya. Meski masih menyisakan dua pertandingan lagi di partai tunggal, sudah tak mempengaruhi hasil kemenangan tim Selandia Baru.

Indonesia awalnya memasangkan Ari Fahresi dengan Anton untuk laga ketiga ini. Namun kemudian memutuskan untuk menggantikan Ari dengan David.

Saat berita ini ditulis, petenis muda Indonesia Ari Fahresi melakukan laga debutnya di Piala Davis, dengan menghadapi Ajeet Rai. Jok


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.