Minggu, 15 September 2019 - 13:08:12 WIB
Usai Dikalahkan Norwich Lini Bertahan Manchester City DisorotKategori: Olahraga - Dibaca: 18 kali


Baca Juga:

NORWICH-Manchester City menelan kekalahan pertama musim ini ketika melawat ke markas Norwich City di pekan kelima Liga Inggris 2019/2020. Kekalahan itu tak lepas dari blunder bek Nicolas Otamendi.

Bermain di markas Norwich di Carrow Road, Sabtu (14/9/2019) waktu setempat, City kebobolan dua gol lebih dulu. Dalam upaya menyamakan angka, Otamendi justru membuat blunder yang menyebabkan City kalah 2-3.

Selain menjadi kekalahan pertama Manchester City musim ini, hasil buruk itu juga membuat jarak Manchester City dan pemuncak klasemen sementara -Liverpool, kini terpaut lima poin. Selepas pertandingan, pelatih Manchester City angkat bicara.

"Tidak sedetik pun saya akan meragukan para pemain saya. Kadang Anda tahu kami membuat kesalahan. Saya kira kadang kita lupa kalau mereka ini manusia," kata Guardiola dikutip Reuters.

"Sepak bola itu cepat, sesuatu bisa salah dan saya harus melihat apa yaang bisa saya lakukan untuk membantu mereka," lanjutnya.

Tak cuma Otamendi, bek tengah Manchester City lainnya, John Stones, yang dipasang sebagai starter, membuat kesalahan. Saat ini lini belakang The Citizens menuai sorotan negatif.  Jok


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.