Kamis, 05 September 2019 - 12:29:07 WIB
KPN 2019 Gelar Pentas Seni Budaya di Atas KapalKategori: Laporan Khusus - Dibaca: 30 kali


Baca Juga:

SIBOLGA-Meski sedang berada di lautan luas Kapal Pemuda Nusantara (KPN) 2019 tak berhenti berkreasi. Bahkan mereka tetap menunjukkan bakat kemampuannya. Ratusan peserta KPN 2019 menggelar Pentas Seni Budaya di Kapal Tanjung Kambani. 

Ya, mereka para anggota KPN menggelar Seni budaya di atas KRI Kapal Tanjung RI yang berasal Sabang sampai dengan Merauke dan dari Pulau Miangas sampai dengan Pulau Route. Sebelum berangkat dalam kesatuan KPN 2019, jauh-jauh hari telah mempersiapkan diri mereka atau membekali dengan tari-tarian daerah masing-masing, sehingga tak canggung ketika tampil.

"Ini tentu bagus dalam rangka menumbuhkan dan meningkatkan rasa nasional lewat seni budaya. Cinta air akan budaya semakin tinggi. Selain itu mereka juga turut melestarikan budaya masing-masing," ujar  Asisten Deputi Peningkatan Kapasitas Pemuda Kantor Kemenpora  Drs. IGP Raka Pariana, M.Pd, kepada investigasibrief.com melalui pesan elektroniknya. 

Setelah menggelar pentas Seni Budaya, keesokan harinya mereka melakukan chek kelengkapan pasukan, konsolidasi dan koordinasi untuk kegiatan berikutnya, kata  Asdep Peningkatan Kapasitas Pemuda Kantor Kemenpora  Drs. IGP Raka Pariana, M.Pd. Jok

 


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.