Senin, 19 Agustus 2019 - 11:57:17 WIB
MU Targetkan Poin PenuhKategori: Olahraga - Dibaca: 24 kali


Baca Juga:

WOLVERHAMPTON-Manchester United bermaksud melanjutkan tren positif mereka di awal musim. Melawat ke markas Wolverhampton di pekan kedua Premier League 2019/2020, Setan Merah menargetkan poin penuh.

Pertandingan akan berlangsung di Molineux Stadium, Selasa (20/8/2019) dini hari waktu Indonesia. Setan Merah punya modal bagus setelah memenangkan laga pembuka musim dengan skor besar lawan Chelsea.

Skuat asuhan Ole Gunnar Solksjaer mengalahkan Chelsea dengan skor telak 4-0 di pekan pertama Liga Inggris 2019/2020. Namun, Wolves tidak bisa dipandang sebelah mata. 

Pasalnya, musim lalu Wolves jadi lawan berat bagi Setan Merah. Dalam tiga pertemuan sepanjang musim kemarin Setan Merah tak sekalipun mencetak kemenangan. 

Setan Merah ditahan imbang 1-1 di Old Trafford pada pekan ke-6, kemudian takluk dengan skor 1-2 di kandang Wolves. Kekalahan kembali dialami Manchester United ketika menghadapi Wolves di Piala FA. 

Meski demikian Manchester United punya peluang lebih besar mengalahkan Wolves musim ini. Belanja pemain jadi kunci, termasuk kedatangan bek termahal Harry Maguire dari Leicester. Jok


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.