Sabtu, 17 Agustus 2019 - 17:54:19 WIB
SSB Pelita Jaya dan SSB FU15 Kampiun Piala KONI PusatKategori: Olahraga - Dibaca: 36 kali


Baca Juga:

JAKARTA-Sekolah Sepak Bola Pelita Jaya berhasil menyabet gelar juara di Kelompok Umur 10 di Festival sepakbola usia dini Piala Kemerdekaan KONI Pusat. Setelah di partai final berhasil mengalahkan SSB Alba dengan skor 1-0 yang berlangsung di Lapangan Sepakbola Galapuri, Ciledug, Tangerang, Sabtu (17/8/2019). 

Sementara itu, untuk KU8 diboyong SSB Firman Utina 15, setelah mencukur SSB Metro Kukusan 3-0. Dengan hasil ini kedua tim jadi kampiun dan berhak atas piala tetap dan piala bergilir Ketum KONI Pusat. 

Adapun peringkat ketiga untuk KU 8 adalah SSB Pelita Jaya usai membantai SSB Bina Insani dengan skor telak 7-2. Sementara untuk perebutan peringkat ketiga di KU10 berhasil diraih SSB FH15.

Usai pertandingan Piala bergilir dan Piala tetap langsung diserahkan oleh Ketua BLISPI, Subagja Suihan dan /2019 para pengurus lainnya serta para panitia.

Selaku operator pertandingan, Ketua BLISPI, Subagja Suihan beserta Askot Jakarta M Jailani langsung membentuk tim pemandu bakat dan tim talent scouting. Sehingga langsung memutuskan dan memilih pemain terbaik untuk KU8, yakni pemain asal SSB yakni Naren. Naren berhasil memborong dua gol di partai puncak tersebut. Di penyisihan grub juga Naren sukses mencetak gol. Sehingga layak meraih predikat pemain terbaik. 

Selain itu tercatat top skor Abdul Aziz dari SSB Pelita Jaya dengan sembilan gol. Sementara untuk KU10 Rafli dari SSB FH15 dengan mencetak gol enam. Pemain terbaik jatuh  KU10 adalah Dafa dari SSB Alba. 

Menurut Ketua BLISPI Subagja Suihan merasa puas atas hasil pertandingan di final dua kategori tersebut di Festival Kemerdekaan Piala KONI Pusat ini. "Saya berharap mereka yang terpilih menjadi pemain terbaik, jika dibina secara serius akan menjadi pemain bintang dan besar.

"Saya yakin dan percaya anak-anak yang saat ini bertanding masih punya masa depan yang panjang. Sehingga mereka sangat berpotensi dan berpeluang menjadi pemain timnas masa yang akan datang," harap Subagja. 


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.