Rabu, 14 Agustus 2019 - 18:22:25 WIB
Istri PegulatKategori: Profile - Dibaca: 101 kali


Baca Juga:

MEMILIKI nama asli Bryan Lloyd Danielson, Daniel Bryan adalah salah satu pegulat paling populer di WWE era modern. 

Dia lahir pada Mei 1982 di Aberdeen, Washington. Ibunya, Darlene Jean Danielson, adalah seorang terapis, sedangkan ayahnya, Donald Orrins Danielson, merupakan penebang kayu. Di sekolahnya dulu, Bryan dikenal sebagai seorang atlet yang aktif di berbagai bidang olahraga, termasuk sepak bola. 

Bryan sempat berhenti sementara dari kariernya sebagai pegulat profesional karena cedera yang dia alami pada 2014. Kondisi tersebut membuatnya terpaksa melepas gelar World Heavyweight meski sempat sukses mempertahankannya dari pegulat lainnya. 

Tidak berlangsung lama, setelah menjalani operasi dan pemulihan, Bryan bisa kembali tampil pada November 2014, di mana dia kembali menjadi pegulat yang diperhitungkan. 

Sayangnya, pada 2015, Bryan kembali mengalami cedera, bahkan kali ini cedera yang dia alami lebih serius dan membuatnya harus berhenti sejenak dari aktivitas yang penuh risiko. 

Meski tidak naik ring, bukan berarti Bryan benar-benar absen dari dunia gulat. Dia masih menjadi General Manager WWE yang bertanggung jawab mengatur pertandingan sejak 2016-2018. Namun pada Maret 2018, Bryan mengumumkan kembali ke WWE. 

Bryan bahkan berhasil mempertahankan sabuk juara miliknya setelah berhasil mengalahkan AJ Styles dalam pertandingan perebutan gelar WWE Championship yang digelar dalam event Royal Rumble pada Januari 2019. 

Bryan merupakan suami Brie Bella. Pasangan ini mengumumkan pertunangan mereka pada September 2013, menyusul pernikahan yang digelar pada April setahun kemudian. Resepsi pernikahan keduanya di langsungkan begitu mewah di L’Auberge Resort & Spa di Sedona, Arizona, AS. 

Bryan sudah menjadi anggota WWE sejak 2000. Dia diperkirakan mempunyai kekayaan mencapai Rp114 miliar. Jika digabungkan, kekayaan Daniel dan istrinya mencapai Rp200 miliar. Kendati memiliki kekayaan fantastis, publik menilai Brie Bella dan Daniel Bryan adalah pasangan yang sederhana dan dermawan. 

Agak berbeda dengan kembarannya, Nikki Bella, dan pasangannya terdahulu, John Cena, yang senang mengumbar kekayaan dan hidup mewah. Lebih jauh, Bryan sudah memenangi beberapa kali penghargaan WWE, termasuk United States Championship, The Intercontinental Championship, 12 Slammys, The WWE Championship, dan The World Heavyweight Champion. 

Bryan bahkan menulis buku berjudul Yes!: My Improbable Journey to the Main Event of Wrestlemania. Keduanya memiliki anak bernama Birdie Joe Danielson yang lahir pada Mei 2017. Sis


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.

 



TerpopulerTolak Tampil Untuk The Voice As (196406)Menikah di Bali (27739)Tampil di Jakarta (26777)Inilah Saham Pilihan Pekan Ini (16345)119 Orang Tewas Akibat Gempa di Meksiko (14258)Isagenix Berkontribusi Wujudkan Masyarakat Lebih Sehat (13958)Nurul Arifin: JK Tutup Pintu Buat Saya (12795)Profil Susi Pudjiastuti (12329)Wawarinka Melangkah ke Perempat Final (11869)Khloe Kardashian Siap Ceraikan Lamar Odom (11652) INTERNASIONALPolandia Beli 32 Jet Tempur Siluman F-35 ASWARSAWA-Polandia memastikan membeli 32 unit pesawat jet tempur siluman F-35 Lightning ...


Virus Wuhan Kacaukan Acara ImlekAbu Sayyaf Culik 5 WNI, Menlu RI Panggil Wakil Malaysia dan FilipinaKonflik Natuna dan Klaim Laut China Selatan Bikin ASEAN MeradangChina Resmi Tugaskan Kapal Perang Terbesar di AsiaLa Catrina, Bos Cantik Geng Narkoba Ditembak Mati Polisi MeksikoKata Mahathir, Israel Harus Diadili ICC karena 3 AlasanJet Tempur J-15 China Mulai Lepas Landas dari Kapal Induk Shandong
Laporan KhususSebaiknya, Dua Anggota KPU dan Dua Anggota Bawaslu Mambramo Raya Dipcat JAKARTA-Sebaiknya, dua anggota Koalisi Pemilihan Umum (KPU) dan dua anggota Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) ...


Tim Pelajar SD Indonesia Raih 11 Perak dan 11 Perunggu di IMSOKen Chaidian Pimpin MGKR DPD dan DPC Menolak Mubes MKGR Perkumpulan atau MKGR OrganisasiKPN Sail Nias Tiba Kembali di JakartaKontingen Pelantara 9 Gelar Kegiatan di LampungKRI Tanjung Kambani 971 Gelar Ritual Khatulistiwa Kontingen Pelantara 9 Saksikan Atraksi Lompat Batu