Selasa, 13 Agustus 2019 - 12:30:21 WIB
Ivan Perisic Gabung Bayern MuenchenKategori: Olahraga - Dibaca: 5 kali


Baca Juga:

MUNICH-Penyerang sayap Ivan Perisic siap bergabung d ngan raksasa Jerman Bayern Muenchen. Penggawa Inter Milan itu menjalani tes kesehatan dengan juara Bundesliga, Senin (12/8/2019).

Pemain berusia 30 tahun itu telah lama dikabarkan akan hengkang dari Giuseppe Meazza, dan diperkirakan akan bergabung dengan Bayern pada awal musim sebagai pemain pinjaman, dengan opsi membuat kesepakatan itu permanen tahun depan.

Perisic digambarkan meninggalkan rumah sakit di Munich Senin dan mengakui kepada Bild bahwa telah melakukan tes medis: "Ya, saya baru saja menjalani pemeriksaan medis," katanya.

Pelatih Bayern Niko Kovac tengah mencari penyerang baru menyusul kepergian Franck Ribery dan Arjen Robben pada akhir kampanye 2018/2019.

Harapan raksasa Bayern untuk mengontrak Leroy Sane dari Manchester City gagal pekan lalu menyusul berita bahwa dia akan absen selama enam atau tujuh bulan setelah menderita cedera ligamen anterior.

Kedatangan Perisic akan memberikan persaingan kepada Serge Gnabry dan Kingsley Coman. Perisic dapat bergabung pada waktunya, dan bisa tampil dalam pertandingan liga pembuka Bayern menghadapi Hertha Berlin pada Jumat (16/8/2019).

Pemain timnas Kroasia ini sebelumnya bermain di Bundesliga bersama Borussia Dortmund sebelum bergabung dengan Wolfsburg di pertengahan musim 2012/2013.

Perisic menandatangani kontrak dengan Inter pada 2015 dan telah menjadi starter reguler selama empat tahun di San Siro, mencetak delapan gol di Serie A selama 2018/2019. Jok


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.