Selasa, 13 Agustus 2019 - 12:24:21 WIB
Mantan Ratu Tenis Dunia Ini KembaliKategori: Olahraga - Dibaca: 2 kali


Baca Juga:

CINCINNATI-Kembali tampil di Cincinnati untuk pertama kali dalam lima tahun terakhir sangat berkesan bagi Maria Sharapova. Petenis cantik Rusia itu meraih kemenangan pertama dalam Turnamen WTA Western & Southern Open.

Tampil dengan fasilitas wildcard, mantan ratu tenis dunia dan lima kali juara Grand Slam itu menaklukkan Alison Riskedi babak pertamaWestern & Southern Open, 6-3, 7-6(4). Juara Cincinnati edisi 2011 itu bangkit saat dua kali tertinggal di set kedua untuk memadamkam peluang perempat finalis Wimbledoan 2019.

Selanjutnya, Sharapova akan menantang unggulan utama dan juara Grand Slam French Open, Ashleigh Barty di babak kedua. Barty yang baru kehilangan mahkota nomor 1 dunia lolos ke babak kedua dengan mendapat bye di babak pertama.

Sharapova yang kini terdampar di peringkat 97 dunia kembali ke Cincinnati sejak lolos ke semifinal edisi 2014. Dia berpeluang membalas kekalahan dari Barty di babak keempat Grand Slam Australian Open pada Januari lalu.

Kemenangan ini memperpanjang rekor pertemuan Sharapova atas petenis peringkat 37 dunia itu menjadi 4-0. Hasil ini juga menjadi kebangkitan Sharapova sejak menang di Mallorca Open. Jok


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.