Jumat, 09 Agustus 2019 - 15:04:02 WIB
Kisah Asmaranya FenomenalKategori: Profile - Dibaca: 6 kali


Baca Juga:

SELAIN terkenal dengan karier aktingnya, Lili Reinhart juga terkenal karena kisah cintanya dengan Cole Sprouse.  Sayangnya, setelah menjalin asmara selama sekitar dua tahun, pasangan ini dikabarkan putus. Di serial televisi CW, Riverdale, Cole Sprouse berperan sebagai Jughead Jones, sedangkan Lili Reinhart menjadi Betty Cooper. 

Keduanya berperan menjadi sepasang kekasih. Tidak disangka, peran sepasang kekasih itu pun berlanjut di dunia nyata. Nama Cole Sprouse sudah terkenal sejak 2005, di mana dia bermain dalam serial Disney, The Suite Life of Zack & Cody , bersama kembarannya, Dylan Sprouse. 

Cole memerankan karakter anak SMA antisosial yang identik dengan topi crown-nya. Jughead merupakan sahabat Archie yang sempat menjauh. “Ketika balita, saya memerankan Ben Geller, anak Rose Geller di serial TV Friends,” ujar Cole, dilansir popsugar.com. 

Lili dan Cole mulai terlihat flirting di Twitter pada Februari 2017 sebelum People mengonfirmasi hubungan rahasia mereka pada Juli 2017. Lili dan Cole sengaja membuat hubungan keduanya cukup privat walaupun keduanya sesekali mengunggah foto bersama dengan caption yang manis. 

“Kamu membuatku sungguh bahagia. Selamat Hari Valentine, Sayangku,” sebut Lili di akun Instagramnya. Kabar asmara keduanya tercium media sejak di Comic-Con 2017. Pasangan muda ini pernah berlibur bersama di Hawaii pada Januari 2018. 

Pada April 2018, keduanya terlihat berciuman di Paris, perjalanan romantis ke Meksiko, menyusul liburan keduanya pada akhir bulan itu. Keduanya sempat tampil debut sebagai pasangan di depan publik pada MetGala 2018. 


Namun, mereka tetap saja bungkam mengenai hubungan asmara. Sayangnya, jalinan asmara dua bintang serial televisi populer Amerika Serikat tersebut dikabarkan kandas. Berita keduanya telah putus tentu mengejutkan untuk para penggemar, mengingat keduanya tampak baik-baik saja saat datang ke San Diego Comic-Con pada Senin (22/7). 

Tidak bisa dimungkiri, saat menghadiri San Diego Comic-Con untuk membahas acara televisi yang dibintangi, Cole dan Lili tampak menjaga jarak. Keduanya pun mulai jarang terlihat bersama. 

Sumber dari Us Weekly melaporkan bahwa dia tidak sengaja mendengar Cole memberi tahu temannya bahwa dia dan Lili putus hubungan. Net


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.