Sabtu, 20 Juli 2019 - 21:43:06 WIB
MU Taklukkan AremaKategori: Olahraga - Dibaca: 93 kali


Baca Juga:

PAMEKASAN-Madura United memetik poin penuh saat menjamu Arema FC di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Sabtu (20/7/2019). Pada laga pekan 10 Liga 1, tuan rumah menang dengan skor tipis 1-0.

Andik Vermansyah menjadi aktor di balik keberhasilan Madura United (MU) memetik poin penuh di depan pendukungnya. Tendangan bebas pemain berusia 27 tahun dari sisi kanan lini pertahanan Arema FC memecah kebuntuan Laskar Sape Kerrab di menit 67.

Tensi panas terjadi selama pertandingan bertajuk Derby Jatim berlangsung. Dua kesebelasan silih berganti melancarkan serangan. Peluang pertama didapat tim tamu melalui sepakan Makan Konate.

Sayang, usahanya untuk memecah kebuntuan pada menit 29 melalui tendangan jarak jauh masih mampu diselamatkan Satria Tama. MU yang tampil di depan pendukungnya justru lebih banyak tertekan sepanjang 45 menit pertama.

Beruntung, hingga interval pertama usai, tak ada gol yang berhasil menggetarkan gawang tuan rumah. Di babak kedua, dua kesebelasan tampil impresif. Namun hingga menit 50 tak ada gol yang tercipta.

Pelatih Dejan Antonic akhirnya mengambil inisiatif untuk menambah daya gedornya dengan melakukan pergantian pemain. Andik Vermasyah masuk menggantikan Slamet Nurcahyo.

Masuknya Andik membuat permainan MU semakin menarik. Terbukti tim tuan rumah berhasil memiliki beberapa peluang meski masih bisa digagalkan Utam Rusdiana kiper Arema.

Penantian penggemar MU akhirnya terbayar pada menit 67. Adalah Andik yang menjadi aktor di balik keberhasilan Madura United (MU) memetik poin penuh di depan pendukungnya. 

 

Tendangan bebas pemain berusia 27 tahun dari sisi kanan lini pertahanan Arema FC memecah kebuntuan Laskar Sape Kerrab di menit 67. Hingga pertandingan usai tak ada gol tambahan tercipta.

Tambahan tiga poin membuat MU naik dua peringkat ke urutan kedua dengan raihan 17 poin dari delapan laga yang telah dijalaninya. Mereka hanya terpaut dua angka dari pimpinan klasemen sementara Liga 1, Tira Persikabo.

Sementara kegagalan Arema meraih tiga poin membuat posisi mereka turun ke peringkat 10. Klub berjuluk Singo Edan saat ini baru mengumpulkan 12 angka. Jok


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.

 



TerpopulerTolak Tampil Untuk The Voice As (196224)Menikah di Bali (27593)Tampil di Jakarta (26685)Inilah Saham Pilihan Pekan Ini (16300)119 Orang Tewas Akibat Gempa di Meksiko (14125)Isagenix Berkontribusi Wujudkan Masyarakat Lebih Sehat (13912)Nurul Arifin: JK Tutup Pintu Buat Saya (12743)Profil Susi Pudjiastuti (12279)Wawarinka Melangkah ke Perempat Final (11821)Khloe Kardashian Siap Ceraikan Lamar Odom (11624) INTERNASIONALIni Dia Pemimpin Termuda DuniaHELSINKI-Seorang perempuan berusia 34 tahun terpilih sebagai perdana menteri (PM) baru Finlandia. Pemimpin ...


Filipina Bakal Beli Rudal Jelajah Supersonik Tercepat di DuniaErdogan Sambut Kunjungan Menhan Prabowo di Istana PresidenHadapi Banyak Kritikan, Abe Jadi PM Jepang TerlamaAda yang Shock dalam Transkrip Penyelidikan Pemakzulan TrumpAngin Segar Perang Dagang China-AS, Trump Tunda Kenaikan Tarif BaruDelegasi Korut Tiba di Swedia untuk Berunding dengan ASTrump: Perundingan Nuklir dengan Korut Terus Berlanjut
Laporan KhususSebaiknya, Dua Anggota KPU dan Dua Anggota Bawaslu Mambramo Raya Dipcat JAKARTA-Sebaiknya, dua anggota Koalisi Pemilihan Umum (KPU) dan dua anggota Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) ...


Tim Pelajar SD Indonesia Raih 11 Perak dan 11 Perunggu di IMSOKen Chaidian Pimpin MGKR DPD dan DPC Menolak Mubes MKGR Perkumpulan atau MKGR OrganisasiKPN Sail Nias Tiba Kembali di JakartaKontingen Pelantara 9 Gelar Kegiatan di LampungKRI Tanjung Kambani 971 Gelar Ritual Khatulistiwa Kontingen Pelantara 9 Saksikan Atraksi Lompat Batu