Kamis, 04 Juli 2019 - 18:03:42 WIB
Polda Metro Jaya Siap Amankan Pertandingan Persija vs Persib di GBKKategori: Ibu Kota - Dibaca: 14 kali


Baca Juga:

JAKARTA-Polda Metro Jaya menyatakan kesiapannya mengamankan pertandingan Liga 1 antara Persija Jakarta vs Persib Bandung yang rencananya digelar di SUGBK pada Rabu, 10 Juli 2019 mendatang. Saat ini kepolisian masih mengkaji tentang permohonan rekomendasi izin pertandingan itu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, hingga kini Polda masih menunggu rekomendasi dari Mabes Polri terkait rencana pertandingan itu. Sebab, kegiatan tersebut masuk ke dalam skala nasional, bukan hanya Polda Metro Jaya saja. 

Argo menuturkan, laga antara Persija vs Persib masih belum pasti digelar di SUGBK atau tidak. Namun, polisi pasti siap melakukan pengamanan bila memang laga itu diadakan seperti rencana.

"Hari ini pun ada pertandingan sepak bola ya, tentunya itu bagian dari tugas kepolisian. Kita lakukan pengamanan dengan TNI, semua direncanakan oleh Biro Ops, berapa personelnya yang dilibatkan. Polisi dan TNI siap untuk mengamankan jalannya pertandingan itu," kata Argo pada wartawan, Kamis (4/7/2019).


Dia menambahkan, Polda Metro Jaya pun bakal akan berkoordinasi dengan Polda Jawa Barat terkait pengamanan laga itu nantinya. Itu semua dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya gesekan yang kerap terjadi diantara kedua suporter."Nanti semuanya akan kita lakukan. Kita juga menunggu informasi dari intelijen," ucapnya. Jok


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.