Kamis, 04 Juli 2019 - 18:00:14 WIB
Pembunuh Raksasa Berusia 15 Tahun Cetak RekorKategori: Olahraga - Dibaca: 16 kali


Baca Juga:

WIMBLEDON-Petenis pembunuh raksasa berusia 15 tahun, Cori Gauff, melanjutkan sepak terjang bersejarahnya di Grand Slam Wimbledon dengan melangkah ke babak ketiga. Petenis Amerika Serikat itu mampu mengatasi tekanan bermain di lapangan nomor 1 All England Club dengan mengalahkan Magdalena Rybarikova dalam dua set, 6-3, 6-3 di babak kedua.

Setelah membuat kejutan menjadi pembunuh raksasa dengan menyingkirkan Venus Williams di babak pertama, Gauff mendapat tekanan untuk bermain konsisten. Petenis termuda yang bermain di kualifikasi Wimbledon di Era Open itu mampu menjaga mental tanding di lapangan nomor 1 yang memakai penutup atap.

Tidak ada rasa canggung dalam diri Gauff sama seperti ketika mengalahkan Venus di babak pertama. Kemenangan atas idolanya yang 5 kali juara Wimbledon itu, menjadikan Gauff sebagai petenis termuda yang memenangi pertandingan di sini sejak 1991.

Permainan Gauff tetap stabil dan fokus saat melawan Rybarikova, mantan petenis Top 20 dunia di lapangan rumput. Gauff mampu membuat dua kali servis ace untuk melaju ke babak ketiga. Gauff mencatat rekor sebagai petenis termuda yang melaju ke babak ketiga Wimbledon.’’Tiga hari terakhir benar-benar mengejutkan,’’kata Gauff. ’’Itu menunjukkan jika kamu bekerja keras, kamu dapat apa yang kamu inginkan,’’tuturnya. ’’Saya percaya semua yang terjadi ada alasannya. Orang-orang bilang padaku untuk bekerja keras dan saatnya akan tiba,’’lanjutnya.
Selanjutnya, Gauff akan menjajal Polona Hercog di babak ketiga. Dalam laga lain, dia membuat kejutan dengan memulangkan Madison Keys, unggulan ke-17 dari Amerika Serikat dengan straight set, 6-2, 6-4. Jok

 

 


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.