Senin, 01 Juli 2019 - 22:08:38 WIB
Makin Intensif Silaturahmi Marciano dengan Para Cabor & KONI ProvinsiKategori: Olahraga - Dibaca: 20 kali


Baca Juga:

JAKARTA-Berbagai langkah dilakukan calon ketua umum KONI Pusat periode 2019-2023 Letjen TNI (Purn) Marciano Norman untuk menggalang kekuatan menjelang Musornas KONI Pusat yang dijadawalkan Selasa, (2/7/2019) besok di Sultan Hotel.

Mantan Ketua Umum Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PB.TI) itu, Senin (1/7/2019) malam di Hotel Sultan, mengundang para induk organisasi cabang olahraga (PB/PP) dan KONI Provinsi. Pertemuan yang dikemas sebagai ajang silaturahmi itu pada intinya untuk merapatkan barisan agar calon ketua umum KONI Pusat lebih dekat dengan pemilik suara.

Sebelumnya, Marciano menghadiri Diskusi Olahraga Nasional yang digelar Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) PWI Pusat di Gedung PWI Pusat Kebun Sirih Jakarta. Bagi Marciano silaturhami sangat penting agar antara pemimpin dan yang dipimpin saling kenal satu sama lain.

Berulang kali mantan Kepala BIN itu mengatakan bahwa induk organisasi cabang olahraga ini merupakan ujung tombak pembinaan. ”Makanya selalu menempatkan cabor berada di garda terdepan karena pembinaan atlet di cabor. Mari kita sama-sama membangun olahraga di Indonesia. Kami ingin KONI Pusat, menjadi berwibawa, profesional, dan mandiri,” kata Marciano.

Marciano sadar untuk memimpin organisasi sebesar KONI Pusat memang tak mudah, apalagi belakangan ini KONI banyak dilanda masalah. ”Saya ini masuk KONI dengan segunung masalah, tapi sebagai pemimpin kita harus siap menghadapi dan menyelesaikan masalah tersebut,” tegasnya. Jok


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.