Sabtu, 22 Juni 2019 - 08:39:13 WIB
Willian Tolak Tawaran Menggiurkan Klub ChinaKategori: Olahraga - Dibaca: 16 kali


Baca Juga:

LONDON-Pemain sayap Chelsea, Willian saat ini jadi target klub raksasa Liga Super China, Shanghai Shenhua. Sudah ada tawaran resmi yang masuk, namun Willian menolaknya. 

Menurut laporan UOL Esporte, Sabtu (22/6/2019) Willian ditawar oleh Shanghai Shenhua dengan keuntungan 12 juta euro atau Rp192 miliar yang bisa dikantongi sang pemain setiap tahunnya. Sedangkan Chelsea, menurut laporan yang sama, akan memperoleh 20 juta euro atau sekitar Rp320 miliar per tahun. 

Kontrak yang diajukan klub Liga Super China memang tidak seperti kebanyakan klub Eropa. Menurut UOL Esporta, klub di Negeri Tirai Bambu akan membayar biaya transfer tersebut setiap tahun selama pemain yang bersangkutan merumput di China. 

Jika setuju bergabung, Willian akan mendapatkan servis lebih dari klub, berupa dua unit mobil dan sopir pribadi, beserta tiket pesawat untuk setiap perjalanan yang ditempuh. Namun, semua itu ditolak mentah-mentah oleh sang pemain. 

"Willian ingin melanjutkan karier sepak bolanya di Eropa," demikian kutipan laporan UOL Esporte. 

Sekadar informasi, pemain sayap asal Brasil itu masih terikat kontrak di Chelsea hingga 30 Juni 2020. Klausul penjualan Willian, dikutip Transfermarkt, senilai 36 juta pound atau sekitar Rp645 miliar. Jok


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.