Rabu, 19 Juni 2019 - 14:33:53 WIB
Jejaknya Diikuti PutrinyaKategori: Profile - Dibaca: 103 kali


Baca Juga:

JAKARTA-MING Lee adalah putri pertama dari Kimora Lee dengan mantan suaminya, Russel Simmons. Ming Lee sudah dikenalkan dengan dunia modeling oleh ibunya pada usia yang masih amat belia. 

Sekitar dua tahun Ming Lee sudah tampil percaya diri di hadapan mereka yang hadir dalam perhelatan fashion show yang digelar Baby Phat milik ibu dan ayahnya. Setiap tahunnya Ming dan Aoki Lee menjadi model untuk lini mode Baby Phat. 

Modeling sudah menjadi bagian dalam kehidupan Ming Lee. Tidaklah salah jika pada akhirnya Ming Lee ingin mengikuti jejak sang ibu yang tenar sebagai seorang model profesional. 

Ming Lee yang kini sedang mengenyam pendidikan perguruan tinggi, bercita-cita mengukir prestasi yang sama, atau bahkan melebihi sang ibu di bidang mode ke depannya. “Aku ingin mencoba bidang desain, sebab kupikir aku memiliki kemampuan di bidang itu,” kata Ming Lee. 

Diketahui, Kimora sudah menyiapkan Ming Lee dan adiknya, Aoki Lee, untuk nantinya mengurus bisnis mode keluarga mereka. Ming Lee adalah seorang YouTube content creator, dan menjadi sensasi di dunia maya. Ia membuat situs SnobLife.com yang berisi seputar tata rias rambut. 

Dia memiliki 950.000 follower di akun Instagram -nya berkat konten beauty lifestyle miliknya. Ia memiliki 170.000 subscriber di YouTube dan 30.000 follower di Twitter . Ming Lee sudah memiliki kekasih bernama Taimaru. Kedua keluarga rupanya sudah saling mengenal. Mereka sudah berkencan sejak beberapa tahun belakangan. Di ulang tahunnya yang ke-18 pada Januari tahun lalu, Ming Lee dan keluarganya merayakan hari spesialnya bersama sang kekasih tentunya. Meski kekasihnya berbeda kebangsaan dan etnis, Kimora tidak melihat hal itu sebagai halangan. 

Selain akrab dengan panggung catwalk sejak kecil, ia juga sudah akrab dengan kamera. Ia tampil di program reality show milik Kimora berjudul Kimora: Life in the Fab Lane . Acara televisi ini mempertunjukkan keseharian Kimora berkutat dengan pekerjaannya, anak-anaknya, dan urusan rumah tangganya. Reality show ini memperlihatkan sisi lain seorang Kimora bersama anak-anaknya. Sin


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.