Rabu, 19 Juni 2019 - 14:28:03 WIB
Pelatih Brasil Tidak Kecewa Dua Gol Dianulir WasitKategori: Olahraga - Dibaca: 47 kali


Baca Juga:

SALVADOR-Pelatih Timnas Brasil Tite tidak kecewa dan menerima sepenuhnya keputusan wasit yang tidak mensahkan dua gol anak asuhnya saat bertemu Venezuela. Tite sama sekali tidak mengeluhkan soal Video Assistant Referee (VAR). 

Pada pertandingan di Arena Fonte Nova, Rabu (19/6/2019), Tim Samba memang membutuhkan kemenangan guna menyegel tempat di babak 16 Besar Copa America 2019. Sayangnya ditengah menunggu gol, aksi Gabriel Jesus dan Philippe Coutinho justru tak disahkan wasit setelah menggunakan tayangan VAR. Hasil akhir 0-0 pun harus diterima Brasil plus cemoohan dari para pendukung. 

"VAR itu sudah benar dan dalam situasi ini tim harus matang. Tidak boleh menyalahkan soal teknis dalam situasi ini," kata Tite dikutip Sky Sports. 

Menurutnya wasit telah memutuskan hal yang benar terkait dengan anulir gol Gabriel Jesus karena sebelumnya Roberto Firmino tertangkap offside. "Itu adil. Dia memang offside ... saya tidak perlu mengeluh."

Ibarat sudah jatuh tertimpa tangga. Pemain Brasil mendapatkan penderitaan ganda. Sudah gagal memenangkan pertandingan, mereka pun terus mendapatkan cemoohan para pendukung. 

Menghadapi kondisi ini Tite mengatakan,"Jika saya berada di sisi lain itu akan sama. Para penggemar menginginkan gol dan saya ingin yang sama jika saya seorang penggemar."

Dengan tambahan satu angka, Brasil mau tak mau harus memenangkan penyisihan Grup A terakhir melawan Peru pada Minggu (23/6/2019), jika ingin lolos ke 16 Besar. Jok


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.