Rabu, 19 Juni 2019 - 14:17:54 WIB
Brasil Gagal Taklukkan VenezuelaKategori: Olahraga - Dibaca: 56 kali


Baca Juga:

SALVADOR-Nasib sial dialami Brasil saat melakoni laga kedua penyisihan Grup A Copa America 2019. Maksud hati ingin lolos cepat ke babak 16 Besar, namun tiga gol dianulir wasit hingga Tim Samba harus puas bermain 0-0 dengan Venezuela. 

Bermain di Arena Fonte Nova, Rabu (19/6/2019), Brasil langsung menekan pertahanan Venezeula. Kemenangan di laga pertama melawan Bolivia membuat tim besutan Tite ingin cepat lolos ke fase knock out. 

Kondisi ini membuat sejumlah peluang langsung bisa tercipta di babak pertama. Di menit 38, pendukung Brasil sudah bersorak menyambut gol yang dibuat Roberto Firmino. Namun, kegembiraan mereka akhirnya tertahan setelah wasit menganulir gol tersebut karena sebelumnya terjadi pelanggaran. 

Babak pertama pun berakhir tanpa gol. Di babak kedua, Tite menginstruksikan anak asuhnya untuk lebih menekan. Semua area berhasil dikuasai hingga membuat pemain Venezuela bermain bertahan. 

Gabriel Jesus pun dimasukan untuk menggantikan Richarlison. Hasilnya memang lebih membuat tekanan tuan rumah makin berarti. Bahkan Jesus menggetarkan gawang Venezuela di menit 60. Sial buat Brasil, lantaran wasit tak mengesahkan gol tersebut usai melihat VAR. Dalam tayangan terlihat Firmino sebelumnya terperangkap offside. 

Sebelum laga berakhir, Brasil sepertinya bisa memetik kemenangan lewat aksi Philippe Coutinho. Ternyata kesialan belum juga bisa dilepaskan Brasil setelah wasit kembali tidak mengesahkan gol tersebut. 

Hasil tersebut, Brasil harus berjuang keras untuk bisa lolos ke 16 Besar. Dari dua pertandingan, Brasil baru mendulang empat angka. Peluang ini pun sama seperti Peru dan Venezuela sendiri. Jok


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.