Senin, 10 Juni 2019 - 12:19:48 WIB
Manchester United adalah Solusi Bagi Gareth BaleKategori: Olahraga - Dibaca: 61 kali


Baca Juga:

MANCHESTER-Nasib Gareth Bale bersama Real Madrid menjadi pertanyaan besar setelah Los Blancos memboyong Eden Hazard. Saat ini, Bale seperti sedang menunggu klub yang mau meminangnya. 

Bale sebetulnya banyak ditaksit oleh klub besar di Eropa. Namun, Real Madrid mematok sang pemain dengan harga tinggi sehingga tak banyak yang mampu memboyongnya. 

Manchetser United saja disebut keberatan dengan harga yang disodorkan Real Madrid -yang disebut-sebut mencapai 130 juta euro atau sekitar Rp1,85 triliun. Jadi, solusi terbaik adalah Madrid meminjamkan Bale ke Manchester United. 

Meski terdengar tidak menguntungkan bagi Madrid, tapi setidaknya Los Blancos tidak perlu mengeluarkan uang untuk menggaji Bale. Selama masa pinjaman itu, Setan Merah akan membayar sebesar 50 juta pounds dalam dua musim mendatang. 

Menurut laporan AS, keputusan manajemen Real Madrid melepas Bale dikarenakan kebutuhan mereka terkait dana segar. Maklum, Real Madrid harus menyediakan dana cukup besar untuk membangun tim sesuai dengan keinginan Zinedine Zidane 

Dalam laporan yang sama disebutkan bahwa uang yang biasa dialokasikan untuk gaji Bale, saat ini bisa digunakan untuk pemain lain. Jok


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.