Senin, 10 Juni 2019 - 12:16:18 WIB
De Ligt Ngaku Dirayu Ronaldo Kategori: Olahraga - Dibaca: 7 kali


Baca Juga:

PORTO-Duel final Liga Bangsa Bangsa UEFA ternyata menjadi ajang lobi-lobi sejumlah pemain. Bintang Ajax Amsterdam dan Timnas Belanda Matthijs de Ligt mengaku dirayu Cristiano Ronaldo untuk bergabung ke Juventus musim depan. 

Pemain belakang berusia 19 tahun itu dalam beberapa bulan ini, terutama sejak gelaran Liga Champions telah membetot perhatian. Tak heran sejumlah klub besar Eropa pun dikabarkan berhasrat ingin menggunakan saja De Light. 

Selain Juventus, Paris Saint Germain dan Barcelona juga masuk dalam klub yang memburu tanda tangan De Light. Karena tingkat persaingan yang ketat ini, mungkin manajemen Juventus menggunakan jasa Ronaldo untuk merayu De Light. 

Usai pertandingan final Liga Bangsa Bangsa UEFA di Estadio do Dragao, Senin (10/6/2019) dinihari, ketika ditanya media soal ajakan Ronaldo, De Light tak menampik. " Ya itu benar," katanya kepada NOS. 


"Awalnya saya tidak mengerti. Saya sedikit kaget, jadi saya tertawa. Tapi saya tidak mengatakan apa-apa," sambungnya. 

"Tak lama setelah pertandingan Anda sama sekali tidak peduli dengan itu. Amda kecewa telah kalah dan itu adalah satu-satunya hal yang Anda pikirkan," tegas De Light. 

 

Terkait masa depan, pemain yang dikabarkan juga masuk dalam daftar incaran Manchester United dan Liverpool itu tak ingin buru-buru menetapkan pilihan. "Saya akan berlibur dulu dan beristirahat. Saya akan membiarkan itu terjadi dan kemudian saya akan melihat." Jok


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.