Selasa, 28 Mei 2019 - 20:14:21 WIB
Golkar Sulut Apresiasi Kepemimpinan Airlangga HartartoKategori: Daerah - Dibaca: 11 kali


Baca Juga:

JAKARTA-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut) dipastikan solid mendukung penuh kepemimpinan Airlangga Hartarto sebagai ketua umum dan Lodewijk Paulus sebagai sekretaris jenderal. 

Alasannya Golkar dinilai sukses menjadi partai politik nomor dua di Indonesia dengan raihan suara nasional dan perolehan kursi di DPR pada Pemilu 2019.

"Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Sulut menegaskan, mendukung penuh kepemimpinan Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Golkar Lodewijk Freidrich Paulus," kata Ketua DPD I Golkar Sulawesi Utara (Sulut) Christiany Eugenia Paruntu, Selasa (28/5/2019).

Diketahui, sebelum Pemilu 2019 digelar, beberapa lembaga survei merilis Golkar bakal terhempas dari posisi lima besar suara nasional.

“Ini yang kami apresiasi dari kepemimpinan DPP. Semua kerja keras membawa Golkar mendulang simpati rakyat,” katanya yang biasa disapa Tetty ini. 

Di samping itu, Paruntu yang juga Bupati Minahasa Selatan (Minsel) membantah isu Musdalub yang coba diembuskan kalangan yang tak senang dengan kepengurusan DPP. Menurut dia, isu itu hanya isapan jempol belaka. Jok


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.