Selasa, 28 Mei 2019 - 13:34:20 WIB
Cucu Lee Kuan Yew Nikahi Pasangan Gay-nyaKategori: Internasional - Dibaca: 65 kali


Baca Juga:

SINGAPURA-Cucu mendiang mantan perdana menteri Singapura Lee Kuan Yew, Li Huanwu, menikahi kekasih gay-nya di Cape Town, Afrika Selatan.

Pernikahan sesama jenis itu diungkapkan pasangan Li, Heng Yirui, dalam pengumuman di akun Instagram pribadinya pada hari Jumat pekan lalu.

“Hari ini saya menikahi belahan jiwa saya. Menantikan saat-saat seperti ini dengan (Huanwu) seumur hidup," tulis Heng di akun-nya, hengyirui.

Pasangan ini juga mengirim foto pernikahan mereka ke Pink Dot Singapore, gerakan nirlaba untuk perlawanan terhadap diskriminasi lesbian, gay, biseksual dan transgender (LGBT).


Satu set foto disertai dengan pernyataan yang diunggah di akun Instagram Pink Dot Singapore. Li adalah putra kedua Lee Hsien Yang, yang merupakan adik dari Perdana Menteri Lee Hsien Loong.

Afrika Selatan adalah salah satu dari banyak negara yang memungkinkan pernikahan sesama jenis, termasuk Taiwan, yang pertama untuk Asia.

 

Pada 17 Mei, anggota parlemen dari Partai Progresif Demokratik (DPP) mendukung RUU untuk melegalkan pernikahan sesama jenis, yang mulai berlaku Jumat lalu, 24 Mei lalu. Terkait pernikahan sesama jenis cucu Lee Kuan Yew, pihak keluarga perdana menteri Singapura belum berkomentar. Sin


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.