Kamis, 16 Mei 2019 - 14:06:06 WIB
Keputusan Antoine Griezmann Buat Presiden Atletico KecewaKategori: Olahraga - Dibaca: 4 kali


Baca Juga:

MADRID-Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo sangat kecewa dengan keputusan Antoine Griezmann yang bakal meninggalkan Wanda Metropolitano di akhir musim ini. Pemain Prancis dikabarkan akan menerima pinangan Barcelona yang sejak lama memang ingin menggunakan jasanya. 

Seperti diberitakan sebelumnya, melalui video di akun resmi twitter klub, Griezmann telah menyatakan salam perpisahan. Ia berterima kasih pada pendukung yang selama lima tahun ini setia memberikan dukungan. 

"Lebih dari jengkel, saya kecewa. Saya pikir Griezmann memiliki masa depan yang hebat di Atletico, dengan gelar dan kemenangan di liga," kata Cerezo kepada Fox Sports, Kamis (16/5/2019). 

"Masalahnya adalah semua orang berpikir dengan cara mereka sendiri. Kami menghormati keputusannya, saya dan para penggemar Atletico. Kami mengucapkan semoga dia beruntung di dunia. Satu pergi dan yang lain akan datang," sambung Cerezo. 

Lalu benarkah Griezmann akan ke Barcelona? "Saya tidak tahu di mana dia akan bermain, tanyakan padanya. Dia bisa bermain di mana dia suka."

"Ini sangat mengejutkan buat saya dan ini mengecewakan. Jika saya penasehatnya, saya akan mengatakan padanya untuk tinggal di sini. Ini adalah kehidupan yang bebas dan semua orang bisa melakukan apa yang mereka anggap benar." Jok

 

 


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.