Rabu, 15 Mei 2019 - 14:05:37 WIB
Heung-min Son Peringatkan Pemain LiverpoolKategori: Olahraga - Dibaca: 24 kali


Baca Juga:

LONDON-Bintang Tottenham Hostpur Heung-min Son mengaku dalam kondisi siap tempur di final Liga Champions. Ia pun memperingatkan pemain Liverpool yang akan dihadapi di laga puncak untuk tak lengah menjaga pergerakannya. 

Tottenham berambisi mencetak sejarah untuk kali pertama meraih trofi bergensi di Eropa. Apalagi buat pemain Asia seperti Heung-min yang jarang mendapatkan kesempatan tampil di laga puncak dan bisa memberikan gelar. Duel sesama tim Inggris akan berlangsung pada 1 Juni di Wanda Metropolitano, Madrid. 

Dilaporkan Standard, Rabu (15/5/2019), pelatih Mauricio Pochettino akan segera memulai latihan. Heung-min menegaskan sudah mempersiapkan fisik dan mental menghadapi Liverpool. Rehat yang diberikan Pochettino dirasa sudah cukup. 

"Saya pikir semua orang perlu waktu ini untuk beristirahat. Kami berusaha untuk mendapatkan selengkap mungkin, untuk memastikan kami memberikan segalanya dalam pertandingan ini," ucap Heung-min. 

“Saya orang yang sangat, sangat positif dan itu adalah salah satu perasaan terbaik untuk bermain di final Liga Champions. Saya hanya ingin memastikan bahwa saya siap untuk setiap detik. Saya harap saya bisa meledak di Madrid."

Heung-min mempunyai waktu lebih banyak waktu dibandingkan rekan satu timnya. Sebab, saat Spurs melakoni laga terakhir di Liga Primer Inggris melawan Everton. 

 

"Ini pekan yang gila. Kami menghabiskan (terakhir) hari Rabu untuk merayakan. Kami sangat senang. Dan kemudian saya menyadari bahwa saya tidak bisa bermain pada hari Minggu dan saya sedih. Tapi tetap saja, kami berada di Final Liga Champions dan rasanya luar biasa. Saya tidak ingin berbicara tentang menang atau kalah. Ada waktu yang lama untuk mempersiapkan pertandingan penting ini."

“Memenangkan Liga Champions sangat berarti, tetapi kalah akan terasa menyakitkan untuk waktu yang sangat lama. Kami hanya ingin siap dan kemudian kami akan melihat apa yang terjadi. Liverpool adalah tim yang kuat, jadi bagaimana kami bermain akan menjadi penting,” pungkas Heung-min. Jok


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.