Selasa, 30 April 2019 - 12:28:59 WIB
Anies Ingin Jakarta Menjadi Kota Masa DepanKategori: Ibu Kota - Dibaca: 54 kali


Baca Juga:

JAKARTA-Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan meresmikan Stasiun Terintegrasi Moda Raya Terpadu (MRT) Dukuh Atas, Jalan Tanjung Karang, Jendral Sudirman, Jakarta Pusat (30/4/2019). Anies berharap dengan diresmikannya Stasiun MRT yang terintegrasi dengan moda transportasi lain, bisa membuat warga beralih menggunakan angkutan umum. 

"Saya berharap ini menjadi pengembangan transportasi di Jakarta," ujar Anies di lokasi peresmian Stasiun MRT Dukuh Atas, Selasa (30/4/2019).

Anies menggaris bawahi alat transportasi yang dimiliki oleh semua orang adalah kaki. Karena itu pemerintah juga terus membangun fasilitas untuk para pejalan kaki di sejumlah jalan.

"Kalau kita menggunakan alat trasportasi itu berbentuk roda, maka fasilitas yang dibuat hanya untuk roda, mulai dari sepeda sampai bus dan mobil," kata Anies.

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta ingin mendorong dalam hal moda transportasi yang pertama adalah pejalan kaki, yang kedua adalah kendaraan bebas emisi, yang ketiga kendaraan umum/massal, yang keempat kendaraan pribadi.

"Dengan ranking seperti itu kita harap penyusunan transportasi di Jakarta benar-benar mencerminkan kota masa depan," tegas Anies. (

 


Anies mengharapkan, semoga kedepan dengan adanya moda transportasi terintegrasi mulai dari MRT, sekarang menjadi garda tedepan, guna menjadikan Jakarta sebagai kota masa depan. Sin


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.