Selasa, 23 April 2019 - 16:17:53 WIB
Valverde Amankan Trofi La LigaKategori: Olahraga - Dibaca: 17 kali


Baca Juga:

MADRID-Ernesto Valverde ingin mengamankan trofi La Liga sebelum bentrok dengan Liverpool di semifinal Liga Champions. Barcelona bisa jadi kampiun di Negeri Matador jika berhasil mengalahkan Deportivo Alaves, Rabu (24/4/2019). 

Namun raihan tiga angka, jika terjadi, di Mendizorrotza Stadium, belum otomatis. Sebab, Blaugrana masih menunggu hasil Atletico Madrid yang sehari setelahnya akan bertempur melawan Valencia. 

Kalau Barca menang lawan Alaves dan Atletico kalah sudah pasti pasukan Valverde akan jadi juara meski masih menyisakan empat pertandingan lagi. Saat ini Barcelona sudah mengoleksi 77 poin dan hanya selisih sembilan poin dengan Atletico. 

"Banyak orang bertanya kepada saya apakah kami ingin mendapatkan La Liga dan itulah yang ingin dilakukan siapa pun," kata Valverde dikutip Sky Sports, Selasa (23/4/2019). 


"Kami ingin memenangkan La Liga, kapan pun itu dan kami akan melihat apakah kami bisa menyelesaikannya. Kelihatannya mudah di atas kertas: menang di sini, seri di sana. Kami menang pada hari tertentu, tetapi kami memiliki banyak tim yang baik untuk menghadapi banyak hal untuk dimainkan dan segalanya tidak mudah," sambung Valverde. 

Mengenai kondisi pemain, Valverde menuturkan jika Ousmane Dembele kemungkinan sudah bisa dimainkan setelah bulan lalu mengalami cedera hamstring. “Dia memang belum 100 persen. Dia akan mendapatkan iramanya (kembali) sedikit demi sedikit; dia memberi kita banyak kecepatan dan itu akan berguna untuk memainkan permainan tinggi." Jok


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.