Selasa, 16 April 2019 - 15:38:01 WIB
538 Tahanan Akan Nyoblos di Polda Metro JayaKategori: Ibu Kota - Dibaca: 33 kali


Baca Juga:

JAKARTA-Sebanyak 538 tahanan di rutan Polda Metro Jaya yang sudah terdaftar di DPT akan melakukan pencoblosan di Polda Metro Jaya pada Pileg dan Pilpres 2019ini. Nantinya, bakal ada dua TPS yang disiapkan untuk pencoblosan bagi tahanan.

"Di Rutan Polda Metro ada dua TPS khusus tahanan Polda untuk mencoblos. Ada 538 tahanan yang sudah terverifikasi oleh KPU," ujar Dir Tahti Polda Metro Jaya AKBP Barnabas pada wartawan, Selasa (16/4/2019). 

Menurutnya, jumlah orang yang ditahan di Polda Metro sejatinya lebih dari 538 orang, hanya saja ada tahanan yang sudah di tahan di lapas-lapas lain. Adapun pendataan itu sudah dilakukan sejak bulan-bulan sebelumnya, yang juga telah dikoordinasikan dengan KPU.

Dia menerangkan, proses pemungutan yang dilakukan di TPS Polda Metro sama dengan TPS pada umumnya, tahanan diarahkan untuk mencoblos sejak pukul 07.00-13.00 WIB. Letak TPS nya di dekat gedung Ditreskrimum dan dekat gedung Ditresnarkoba Polda Metro Jaya.

"Iya pasti ada (petugas KPPS yang menjaga kedua TPS itu). Ini kan masuknya kelurahan Senayan, kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan," katanya. Sin


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.