Selasa, 16 April 2019 - 15:17:57 WIB
Aubameyang Siap Kalahkan Salah dan Aguero Kategori: Olahraga - Dibaca: 30 kali


Baca Juga:

WATFORD-Pierre-Emerick Aubameyang menyatakan dirinya siap mengalahkan Mohamed Salah dan Sergio Aguero untuk mendapatkan sepatu emas. Kepercayaannya ini tumbuh setelah Aubameyang mencetak gol unik saat Arsenal mengalahkan Watford. 

Dalam pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris di Vicarage Road, Selasa (16/4/2019) dinihari, penyerang asal Gabon itu menjadi pahlawan The Gunners. Gol semata wayangnya mengantarkan Arsenal meraih tiga angka di kandang lawan. 

Terlepas hal tersebut, aksi yang dibuat pemain berusia 29 tahun ini terus mengundang reaksi. Pasalnya, dalam suatu kesempatan ia menekan pemain belakang Watford yang akan akhirnya melakukan backpass pada sang kiper. 

Sayangnya, usaha kiper Ben Foster untuk menendang bola berhasil diblok Aubameyang dengan tumitnya. Bola pun masuk ke dalam gawang. 


Selain senang dengan golnya, Aubameyang juga bersyukur Arsenal bisa meraih kemenangan. Sebab, Arsenal juga disulitkan dengan permainan pantang menyerah Warford meskipun tertinggal dengan gol cepat dan sang kapten, Troy Deeney, mendapatkan kartu merah di menit 11. 

 

Dengan gol yang dibuat Mantan striker Borussia Dortmund itu, Aubameyang kini telah mengoleksi 18 gol. Bersama Sadio Mane (Liverpool), Aubameyang menempel torehan gol yang dibukukan Salah dan Aguero. 

Ketika ditanya, apakah Aubameyang bertekad untuk merebut sepatu emas ? "Ya, kenapa tidak. Saya merasa percaya diri," katanya kepada Sky Sports. 

"Persaingan sedang berlangsung. Saya tahu ini adalah pertandingan yang sulit. Saya yakin saya akan melanjutkan," tandas Aubameyang. Jok


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.