Jumat, 12 April 2019 - 17:43:58 WIB
Marcus/Kevin Melaju ke semifinalKategori: Olahraga - Dibaca: 43 kali


Baca Juga:

SINGAPURA-Ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo memesan tiket babak semifinal Turnamen Bulu Tangkis Singapura Terbuka 2019. Unggulan pertama Turnamen BWF World Tour Super 500 itu ke semifinal setelah melakukan revans atas rekan senegaranya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di perempat final.

Pasangan Marcus/Kevin melepaskan diri dari memori buruk saat dikalahkan Fajar/Rian di perempat final Malaysia Open 2019. Marcus/Kevin sukses revans atas Fajar/Rian di perempat final Singapura Terbuka dalam dua game 21-18, 21-10 di Singapore Indoor Stadium, Jumat (12/4).

Di babak semifinal, juara Indonesia Masters 2019 dan Malaysia Masters 2019 itu masih menunggu pemenang perang saudara antar ganda Jepang, unggulan ketiga Takeshi Kamura/Keigo Sonoda melawan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.


Indonesia masih memiliki satu ganda putra lainnya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang akan bertanding menghadapi ganda Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong. Peluang juara bertahan Singapura Terbuka itu untuk memenangi pertandingan sangat besar bila melihat head to head yang unggul 4-1 atas ganda Malaysia tersebut. Jok


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.